Vanesha Prescilla Pantang Jika Sissy Priscillia Datang ke Lokasi Syutingnya, Kenapa?
Selebriti

Apa yang membuat Vanesha enggan setiap kali didatangi sang kakak ke lokasi syuting?

WowKeren - Nama Vanesha Prescilla mulai melejit setelah membintangi film "Dilan 1990". Sukses "Dilan 1990", gadis cantik itu kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film terbarunya bersama Adipati Dolken, "Teman Tapi Menikah".

Menjadi salah satu artis muda baru yang menjanjikan, rupanya karir Vanesha tidak lepas dari dukungan penuh saudara-saudaranya, terutama sang kakak, Sissy Priscillia. Sissy mengaku sangat bangga dengan pencapaian sang adik di tahun ini. Meski demikian, Sissy menolak jika disamakan dengan Vanesha yang sukses di usia muda.


"Kalau orang-orang bilang Vanesha mirip banget sama aku waktu muda, menurut aku kok nggak ya. Mungkin karena aku tahu dia dari kecil," kata Sissy dilansir Liputan 6, Minggu, 25 Maret. "Tapi kalau dari angle soal awalnya sama-sama main film tentang remaja ya mungkin sama."

Sissy pun menceritakan pengalaman lucu sang adik yang selalu merasa canggung jika dirinya datang ke lokasi syuting untuk melihat aktingnya. "Kalau saya ada di sana Shasa justru yang nyuruh ‘Kakak pergi ke sana aja’, dia nggak mau dilihatin. Yang saya salut dia anak yang tidak maluan untuk bertanya tentang berakting," cerita Sissy.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts