Salah Kirim Undangan Pernikahan, Pasangan Ini Mendapat Balasan yang Tak Biasa
SerbaSerbi

Bikin terharu, undangan yang salah alamat tersebut kembali dan berisikan sebuah benda dan pesan yang tak terduga.

WowKeren - Salah tulis alamat di undangan malah bikin seorang wanita ini terharu enggak karuan. Sudah terlanjur stress duluan karena acara pernikahan yang akan segera digelar, wanita tersebut justru merasa semakin diberkati. Kok bisa sih, gimana ceritanya?

Cerita ini bermula dari seorang bernama Cassandra Warren yang sedang mempersiapkan pernikahannya. Masih sangat sibuk mengurusi pekerjaannya, ia akhirnya dengan tergesa-gesa mengirimkan undangan untuk pesta pernikahan yang rencananya akan dihadiri 200 orang tersebut.

Setelah menerima undangan dari percetakan, Cassandra bergegas menuliskan alamat untuk salah satu bibi dan pamannya yang tinggal di Eugene, Ore. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, undangan pernikahan itu malah kembali dikirimkan ke alamatnya.

Rupanya, Cassandra sudah salah menuliskan alamat. Menyadari hal itu, ia langsung khawatir kalau kabar bahagianya ini tidak akan sampai tepat waktu. Akhir-akhir ini, ia memang sedang mengalami hari yang melelahkan. Tentu saja, kesalahan penulisan alamat ini menjadi penambah rasa stress dalam dirinya.

Namun, alangkah terkejutnya Cassandra saat mengecek undangan yang dikirimkan kembali padanya tersebut. Tidak hanya kertas undangan saja, di dalamnya ternyata juga terselip uang USD 20 (setara dengan Rp 275 ribu) dan sebuah tulisan tangan di pojok undangan.

"Aku harap aku mengenalmu, ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Selamat! Ayo makan malam denganku, aku sudah menikah selama 40 tahun," bunyi tulisan tangan tersebut. "Itu akan menjadi baik seiring dengan berjalannya waktu."

Menemukan pesan tersebut, Cassandra merasa amat terharu. Ia tidak menyangka bahwa kesalahannya dalam menuliskan alamat di undangan membuatnya mendapatkan balasan yang amat hangat.

Besok malamnya, Cassandra dan tunangannya Jones, yang bekerja sebagai pembina keluarga autis, memutuskan untuk pergi makan malam. Mereka pergi ke sebuah restoran dan dengan bahagia menaruh uang tambahan USD 20 pada tagihan mereka. Jumlah tambahan uang tersebut sama nilainya dengan uang yang dikirimkan bersama dengan undangan mereka yang salah alamat itu.

Pada saat perjalanan pulang, Cassandra berhenti untuk membeli sebuah kartu ucapan terima kasih. Kali ini ia sengaja menuliskan alamat bibinya yang salah tersebut. Di atas kartu itu, Cassandra menuliskan sebuah pesan. Setelah selesai, ia memasukkan kartu tersebut dalam kotak pos.

"Untuk orang asing yang baik hati," tulis Cassandra. "Terima kasih karena sudah menyisihkan waktu untuk menuliskan pesan untukku. Tidak banyak orang akan melakukannya sepertimu. Hari itu aku sungguh merasa diberkati. Aku bersyukur masih ada orang-orang sepertimu di dunia ini."

Loading...

You can share this post!

Related Posts