Beri Kejutan, 'Aquaman' Bakal Tayang Seminggu Lebih Awal
Film

Meski dimajukan seminggu, masih belum diketahui apakah perubahan jadwal tayang ini juga berlaku di negara lain.

WowKeren - Hingga kini, "Aquaman" sama sekali belum merilis satupun trailer. Padahal film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini akan menjadi satu-satunya proyek DCEU yang dirilis pada tahun 2018.

Terkait hal ini, sutradara James Wan telah menjelaskan bahwa proses penyuntingan efek visual berjalan lambat, sehingga belum ada trailer yang dirilis. James berjanji bahwa Tim produksi tengah berusaha untuk merampungkannya secepat mungkin untuk menyuguhkan trailer perdana yang menakjubkan.

Meski belum merilis trailer, secara mengejutkan jadwal tayang "Aquaman" di Inggris mendadak dimajukan seminggu lebih awal. Seperti yang diketahui, film ini awalnya akan dirilis pada 21 Desember mendatang, namun Warner Bros mengonfirmasi bahwa "Aquaman" bakal tayang pada 14 Desember.


Dilansir Digital Spy pada Kamis (12/4), masih belum diketahui apakah perubahan jadwal tayang ini berlaku di semua negara. Warner Bros sendiri belum mengonfirmasi untuk tanggal penayangan di negara lain. Namun ada kemungkinan jika perilisan global "Aquaman" bakal disamakan dengan Inggris.

Di sisi lain, majunya jadwal rilis "Aquaman" ini dinilai masuk akal. Pasalnya, jika dirilis sesuai jadwal sebelumnya, maka film yang mengisahkan kehidupan superhero bawah laut ini akan bersaing ketat dengan sejumlah film besar lainnya. Sebut saja spin-off "Transformer" yakni "Bumblebee: The Movie", "Battle Angel" dan "Mary Poppins Returns" yang diperankan oleh Emily Blunt.

Oleh karena itu, bukan hal yang mustahil jika perubahan jadwal ini bisa membuat "Aquaman" mendominasi box office. Sementara itu, "Aquaman" sendiri akan menyuguhkan akting dari berbagai aktor dan aktris ternama. Selain Jason, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Nicole Kidman, Dolph Lundgren dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru