Baekho NU'EST Dinyatakan Tak Bersalah Lakukan Pelecehan Seksual, Netter Ikut Lega
Selebriti

Begini kata netter setelah mendengar putusan akhir dari kasus tuduhan pelecehan seksual oleh Baekho NU'EST.

WowKeren - Beberapa waktu lalu netter sempat digegerkan dengan penuduhan Baekho NU'EST lakukan pelecehan seksual. Tak sedikit yang mencibir Baekho saat itu.

Namun agensi yang menaunginya, Pledis Entertainment dengan tegas membantah isu tersebut. Hingga akhirnya kasus ini benar-benar diselesaikan secara hukum.


Baru-baru ini kejaksaan resmi menutup kasus yang menuduh Baekho lakukan pelecehan seksual. Dalam putusannya, Baekho terbebas dari semua tuduhan tersebut. "Ini adalah bukti bahwa tuduhan tersebut tidak pernah terjadi sejak awal dan Baekho tidak bersalah," ujar perwakilan Pledis Entertainment.

Dinyatakan terbebas dari semua tuduhan, netter ikut lega mendengar kabar tersebut. Ada pula yang terharu Baekho menjadi korban dari netter yang sempat memberinya komentar jahat.

"Orang-orang harus diam setelah kasus ini. Terima kasih, Dongho, kau selalu pekerja keras," kata netter. "Ini benar? Tanganku gemetar dan aku menangis. Kang Dongho sudah banyak menderita huhu," seru netter.

"Akhirnya kebenaran terungkap setelah hujatan yang ia terima. Baekho sudah banyak menderita," tambah netter. "Dongho sudah menderita banyak dari tuduhan ini huhu. Aku mencintaimu," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...