Pamer Foto Bugil, Botol Produk Parfum Kim Kardashian Bakal Menyerupai Bentuk Tubuh
Selebriti

Kim Kardashian mengaku bahwa bentuk tubuhnya dianggap sempurna sebagai cetakan botol parfum.

WowKeren - Tampaknya Kim Kardashian memiliki cara tersendiri untuk mempromosikan produk parfum terbarunya, KKW Fragrance. Kembali menarik perhatian publik, istri Kanye West ini bahkan tak segan memamerkan lekukan tubuhnya yang disebut-sebut bakal menyerupai botol produk parfumnya.

Melalui akun Twitter dan Instagram miliknya, Kim mengunggah sejumlah foto yang memamerkan tubuh mulusnya tanpa balutan busana. Salah satu foto tersebut hanya memperlihatkan bagian dadanya yang ditutupi dengan lengan. Sementara foto lainnya menunjukkan tubuh bugilnya yang dibaluri krim.

"Kami mengambil cetakan tubuhku dan membuatnya menjadi botol parfum," tulis Kim dalam keterangan foto sekaligus menjelaskan alasannya tampil bugil.


Hal ini dinilai tak mengherankan, mengingat sebelumnya Kim memang sempat mengungkapkan bahwa tubuhnya dinilai begitu sempurna sebagai cetakan botol parfum. Produk parfum tersebut akan mulai dipasarkan pada 30 April mendatang.

Dilansir Instyle pada Rabu (25/4), Kim menyebut bahwa produk terbarunya ini memiliki aroma yang sangat enak dan berbeda dari sebelumnya. Ia juga menegaskan bahwa parfum ini bersifat unisex, sehingga tak hanya dikhususkan untuk para wanita seperti sebelumnya.

"Aromanya sangat enak, aku sangat bangga karenanya. Baunya mirip seperti apa yang aku harapkan," tutur Kim.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru