Belum Lama Menjomblo, Ge Pamungkas Sudah Pamer Pacar Baru?
Selebriti

Baru dikabarkan berpisah dengan Angie Ang awal April lalu, Ge Pamungkas diduga sudah berani pamerkan kekasih barunya.

WowKeren - Kabar putusnya hubungan Ge Pamungkas dan Angie Ang tercium media awal April 2018 lalu. Kabar tersebut tersebar di media sosial melalui sebuah video yang diunggah salah satu teman Ge. Dalam video tersebut, salah satu suara menyebut Ge sebagai "jomblo baru".

Belum lama setelah putus dari Angie, Ge mulai terlihat dekat dengan wanita lain. Ge bahkan sempat kepergok jalan dengan finalis Puteri Indonesia 2015, Anastasia Hergizova Mustikandrina. Namun beberapa netter justru tak percaya dan mengatakan jika Anastasia sudah punya kekasih.

Salah satu akun gosip Instagram kembali mengunggah foto terkait kedekatan Ge dan Anastasia. Kali ini, keduanya terlihat saling mengunggah foto satu sama lain di InstaStory. Ge mengunggah foto Anastasia dengan memberikan bentuk hati berwarna merah, begitu pun sebaliknya.


Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari netter masih tak percaya jika Ge dan Angie sudah berpisah. Sementara itu, beberapa dari netter lainnya justru lebih mendukung hubungan Ge dengan Anastasia.

"Suka sama yg inisih jauh," celetuk akun @doubtsroman***. "Lebih suka liat sama yg ini sih daripada sama yg dulu," tambah akun @elinang***.

"Cantikan ini sih. simantannya terlalu dominan. mgkn karna merasa cantek n pinter. ge mgkn lebih enjoy sm yg ini," ujar akun @meldafitri***. "Perasaan baru aja putusnya udah ada yg baru. nyicil dulu ya sebelum putus udah ada cadangan," sahut akun @00thegirlinthegreenscar***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru