Tak Ingin Putri Marino Terpengaruh Haters, Chico Jericho Lakukan Hal Romantis
Instagram/abiismail
Selebriti

Chico Jericho berusaha menenangkan Putri Marino atas isu miring yang beredar tentang kehamilannya.

WowKeren - Baru saja menikah pada 23 Maret 2018 lalu, pasangan Chico Jericho dan Putri Marino sudah diterpa isu tak sedap. Diketahui tengah hamil muda, perut buncit Putri justru jadi sorotan netter. Beberapa netter bahkan menduga Putri tengah hamil empat atau lima bulan.

Namun isu miring tersebut langsung ditepis oleh sahabat Chico, Wulan Guritno. Aktris cantik itu menyebut si penyebar isu sebagai orang yang iri atas kebahagiaan sahabatnya. Chico pun sepertinya tak mau ambil pusing atas isu miring yang beredar tentang kehamilan sang istri.

Belum lama ini, Chico mengunggah sebuah foto dan menulis kata-kata bijak untuk menenangkan Putri. "Tidak mendengar setan... Tidak melihat setan... Tidak berbicara dengan setan... #mrandmrsjerikho @abiismail" tulis Chico dalam Bahasa Inggris pada Kamis (26/4).

Dalam foto tersebut, terlihat Putri menyender mesra pada sang suami di dalam gerbong kereta. Keduanya kompak menutup mata mereka sambil tersenyum. Unggahan Chico ini langsung ramai dikomentari netter.

"Aahhhh. Love this pict especially this caption. God bless (Suka dengan foto ini terutama tulisannya. Tuhan memberkati)," ujar akun @nay_5***. "Namanya juga setan, biarin aja," celetuk akun @abiigail_pu***.

"Tuh denger tuh netijen yang suka nyinyir ama kebahagiaan orang. Cie disebut evil ama bang chicco wkwkwk," tulis akun @svbo***. "Happily ever after. Ga usah dengerin omongan orang, bahagia itu qt yg rasa kok, penonton mah nyimak aj," tambah akun @ayu_cutie1***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait