Ustadz Solmed Beber Identitas Cewek Cantik Yang Video Call Dengannya, Siapa?
Instagram/ustad_solmed
Selebriti

Siapakah wanita yang fotonya tersebar melakukan video call dengan Ustadz Solmed? Ini jawaban sang Ustadz.

WowKeren - Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan kabar Ustadz Solmed tengah melakukan video call dengan seorang wanita cantik. Kabar ini berhembus gara-gara screenshot video call tersebut tersebar di akun gosip.

Foto Ustadz Solmed tengah melakukan video call dengan wanita itu pun langsung menjadi buah bibir netizen. Sejumlah netizen bahkan menuduh Ustadz Solmed akan mengikuti jejak Opick untuk berpoligami.

Namun suami April Jasmine ini telah mengklarifikasi bahwa ia tak terlalu mengenal wanita itu. Menurutnya, nomor telepon miliknya memang tersebar ke banyak pengurus partai untuk keperluan kampanye.

Selain itu Ustadz Solmed juga mengungkapkan siapakah wanita itu dan mengapa menghubungi nomor teleponnya. Ustadz Solmed menjelaskan wanita itu merupakan seorang pengurus partai. Saat ini Ustadz Solmed memang tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye.

"Itu diblur," ujar Ustadz Solmed pada Jumat (27/4). "Dan dia pengurus partai yang saya sedang berkampanye."


Peristiwa itu rupanya terjadi saat ia berada di Lampung. Lebih lanjut, Ustadz Solmed juga menjelaskan ketika menghubunginya wanita itu hanya menanyakan posisinya kala itu.

Karena itulah Ustadz Solmed sempat kaget wanita itu memilih melakukan video call padahal hanya untuk bertanya posisinya di jalan. Ia juga semakin kaget ketika mengetahui, foto screenshot percakapan mereka tersebar di dunia maya.

Jika dilihat secara detil, di foto itu memang terpampang jelas Ustadz Solmed tengah berada di dalam sebua mobil. Ulama kondang ini pun dibuat kesal dengan ulah wanita tersebut.

"Itu lagi di lampung. Dia tanya kami posisi di mana," tutur Ustadz Solmed. "Dia video call, ya orang norak kali (karenanya video call)."

Tentunya penjelasan Ustadz Solmed ini menepiskan dugaan netizen soal poligami yang ditujukan padanya. Apalagi ternyata wanita itu hanya pengurus partai yang berhubungan dengan kegiatan kampanye sang ustadz di Lampung.

Tak hanya Ustadz Solmed, April Jasmine tampaknya ikut kesal dengan tersebarnya momen video call sang suami dengan wanita itu. April bahkan sempat mengeluarkan uneg-unegnya ini melalui akun sosial media miliknya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait