Bukti Video Call dengan Cewek Cantik Tersebar, Ustadz Solmed: Saya Dijebak!
Instagram/lambe_turah
Selebriti

Ustadz Solmed mengklarifikasi soal tersebarnya bukti video call dirinya dengan seorang wanita. Bantah tegas dugaan poligami?

WowKeren - Akhir-akhir ini isu poligami sempat menimpa sejumlah ulama Tanah Air. Sebut saja Opick yang digugat cerai istri pertamanya, Diah Rositaningrum, dan kehilangan istri keduanya, Wulan Mayasari, karena meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Saat ini rupanya giliran Ustadz Solmed yang diterpa isu tak sedap. Di akun gosip Lambe Turah mendadak beredar screenshot video call Ustadz Solmed dengan seorang wanita cantik. Kontan saja, kabar ini langsung menuai reaksi heboh dari netizen.

Beredarnya foto tersebut menuai komentar pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian besar netizen mempertanyakan siapakah sosok wanita cantik yang sempat melakukan video call dengan Ustadz Solmed tersebut. Bahkan ada juga netizen yang bertanya apakah Ustadz Solmed akan mengikuti jejak Opick untuk berpoligami.

Ustadz Solmed Video Call

Instagram

Terkait tersebarnya foto dirinya tengah melakukan video call dengan seorang wanita itu, Ustadz Solmed pun angkat bicara. Suami April Jasmine ini rupanya merasa dijebak dengan tersebarnya foto tersebut.

Bahkan sang ustadz dengan terang-terangan menyebut orang yang menjebaknya "norak". "Jadi buat gue sekarang ini gue cuma kejebak sama orang norak," ujar Ustadz Solmed pada Jumat (27/4).


Ia mengaku tak mengenal wanita yang melakukan video call dengannya di foto tersebut. Menurut Ustadz Solmed, nomor teleponnya memang sudah banyak tersebar untuk kepentingan kampanye.

"Ya kagak. Gue kenal juga kagak sama dia," jelas Ustadz Solmed. "Jadi nomor gue di sini udah tersebar di mana-mana. Karena setiap pengurus minta gue kasih. Masa nggak gue kasih. Ini gue kampanye sehari lima titik."

Ustadz Solmed menjelaskan ia tak berpikiran buruk saat ada yang meminta nomor teleponnya. Apalagi jika hal itu berhubungan dengan urusan kampanye.

Karena itulah ia tak menyangka screenshot fotonya tengah melakukan video call dengan wanita itu bisa tersebar di akun gosip. Ustadz Solmed menjelaskan kala itu wanita tersebut tiba-tiba menghubungi nomor teleponnya.

"Ketika pengurus minta ya gue kasih," tutur Ustadz Solmed. "Ketika itu dia miscall."

Ustadz Solmed memang tengah disibukkan dengan kegiatannya berkampanye di Lampung. Sementara itu, tersebarnya foto itu tampaknya membuat sang istri, April Jasmine, merasa kesal. April pun sempat mengungkapkan sindirannya melalui akun sosial media miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait