Ustaz Solmed Diisukan Poligami, April Jasmine Sempat Alami Kontraksi Hebat
Wowkeren
Selebriti

April pun sempat diketahui ikut emosi dan menanggapi kabar miring yang menimpa suaminya itu melalui InstaStory miliknya.

WowKeren - Rumah tangga Ustadz Solmed dan April Jasmine sedang diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, Ustaz yang memiliki nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution ini diduga melakukan poligami.

Kabar tersebut muncul usai mendadak muncul screenshoot video call antara dirinya dan seorang wanita cantik. Akan tetapi, segera setelah itu, pria berusia 34 tahun ini membantahnya.

Terlanjur ramai diperbincangkan, April pun terlihat menanggapi kabar yang menimpa suaminya itu. Dalam unggahan di InstaStory milik April, ia menuliskan beberapa kalimat terkait isu miring yang menyerang rumah tangganya.

InstaStory April Jasmine

Instagram


"Astagfirullah... Ketidaknyamanan bisa jadi membuat saya lebih baik, silahkan bermain dengan duni, mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh, mau menyebar fitnah juga boleh" tulis April dalam InstaStory miliknya. "Biar Allah SWR yang membalas semua..Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia..Mohon maaf lahir batim.".

Saat dikonfirmasi mengenai unggahan InstaStory miliknya tersebut, wanita yang kini tengah hamil 36 minggu itupun meminta maaf. Sedang hamil, April mengakui bahwa ia sedikit tersulut emosi. Akan tetapi, setelah suaminya mengonfirmasi dan membantah kabar miring itu, ia langsung bisa memahaminya.

"Sudah saya hapus dalam waktu cepat (postingan di Insta Story). Maaf karena lagi hamil, mungkin di awal agak emosi," jelas April dilansir KapanLagi pada Sabtu (28/4). "Tapi suami sudah konfirmasi, Alhamdulillah nggak ada apa-apa."

April pun menjelaskan bahwa dirinya kini sedang dalam keadaan kurang fit. Ia baru saja keluar dari rumah sakit lantaran mengalami kontraksi hebat.

Meskipun demikian, wanita yang terkenal usai membintangi sinetron "Pesantren Rock n Roll" ini membantah bahwa hal itu karena ia tertekan dengan pemberitaan ini. "Saya memang lagi menunggu kelahiran dan baru keluar RS karena kontraksi hebat. Jadi sekarang harus bed rest," jelas April.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru