Akhirnya Klarifikasi Soal Video Call Ustadz Solmed, Wanita Cantik Ini Malah Dicibir
Instagram/Ustadz Solmed
Selebriti

Cibiran ramai diberikan lantaran netter kesal dengan klarifikasi cewek tersebut...

WowKeren - Hampir 7 tahun membina rumah tangga, April Jasmine dan Ustadz Solmed jarang diterpa isu miring. Pasangan ini bahkan sering kali tampil mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini, kabar kurang enak menimpa rumah tangga mereka.

Ustadz Solmed dikabarkan selingkuh dengan wanita cantik bernama Icci Ramadita. Kabar ini ramai dibahas usai Icci diketahui membagikan foto dirinya saat tengah video call dengan sang ustadz. Foto itu langsung disorot usai dibagikan oleh akun gosip di media sosial.

Namun Ustadz Solmed langsung membantah tudingan tersebut. Bintang sinetron "Pesantren Rock N Roll" tersebut menegaskan bahwa wanita yang kepergok video call dengannya adalah seorang pengurus partai di Lampung yang berhubungan dengannya dalam rangka kampanye.

"Dia pengurus partai yang saya sedang berkampanye. Itu lagi di Lampung, dia tanya posisi kami di mana," jelas Ustadz Solmed. Setelah sang ustadz, Icci Ramadita juga memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar. Hal tersebut diketahui dari postingan akun @lamiscorner, Sabtu (28/4).


Klarifikasi Cewek yang Video Call Ustadz Solmed

Source: Instagram

"Saya Icci Ramadita, saya membenarkan bahwa yg di snapgram itu adalah saya yg sedang video call dengan Ustadz Solmed," tulis Icci. "Tetapi saya hanya mau menanyakan perihal sudah sampai dimana posisi ustadz saat itu. Karena kami rekan kerja. Dan statusnya Ustadz adalah sebagai pengisi acara untuk kegiatan kampanye."

Dalam klarifikasinya, Icci juga meminta maaf atas pemberitaan miring yang muncul lantaran postingannya tersebut. "Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak. Kepada Ustadz dan terutama kepada istri Ustadz Solmed. Dengan kerendahan hati saya yang terdalam, saya memhon maaf," lanjutnya.

Klarifikasi yang ditulis Icci ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter. Sayangnya tak sedikit netter yang masih mencibir Icci meski telah memberikan klarifikasi. Lagi-lagi netter menyindir Icci ingin terkenal.

"Ah mau tenar ini si..byr tambah terkenal..gk masuk akal..sengaja gtu vical nya di sreenshoot trs di sebar..lucu ah," celetuk netter. "Yee embak ny cari2, najis ah," sambung yang lain. "Kata nya ketinggalan rombongan, trus vc cuma nanya posisi dimana, trus di snapgram bilang nya tahan angkat vc walau lg meeting?" sindir lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait