Gantengnya Bayi Kembar Ustaz Solmed, Netter Fokus Alis Tebal
Instagram
Selebriti

Ustaz Solmed akhirnya mengunggah foto bayi kembarnya yang baru lahir, Jumat (4/5).

WowKeren - Ustadz Solmed tengah berbahagia atas kelahiran dua anak kembarnya pada Jumat (4/5). Lewat operasi caesar, April Jasmine melahirkan dua jagoan kecilnya berselang lima menit. Anak pertama pada pukul 12.35 WIB, sedangkan yang kedua pukul 12.40 WIB.

Ustaz bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu akhirnya menunjukkan potret kedua bayinya melalui Instagram. Kedua bayi mungil itu tengah terlelap dalam balutan selimut.

Bayi-bayi ustadz Solmed terlihat sangat tampan. Mereka rupanya telah memiliki rambut yang hitam dan lebat. Selain itu, hidung mereka juga sama-sama mancung. Bagian yang paling menjadi fokus netter ternyata adalah alis yang tebal.

"Yaa Allah ganteng2 bgd iihh. hidung nya ... subhanallah," kata alvi***nali. "Masyaallah gantengnya si kembar," seru sity***agus. "Masyaallah mancung2 semoga menjadi putra2 yg shalehah n lekas pulih buat mommynya @apriljasmine85," tulistri***i02.

"Alisnya baru lahir udh tebel gemessss," tambah aisyah***leh. "Alisnya udh kliatan tebelll subhanaloohh slamat ya udtadz Solmed," komentar res***25. "Masyaa Allah alisnya....sehat2 baby dan mommy @apriljasmine85," tambah yuni***yudi.

Sementara itu, ustaz Solmed masih belum menentukan nama yang akan disematkan pada dua buah hatinya. Ia masih ingin menjalani salat istikharah sebelum memberikan nama yang terbaik.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru