Minta Maaf Soal Kepergok Nge-Vape di Pesawat, Fandy Christian Banjir Pujian
Instagram/fandych
Selebriti

Pujian diberikan netter lantaran menganggap Fandy Christian sudah memberikan contoh yang baik.

WowKeren - Akhir pekan lalu publik dihebohkan dengan kabar ditangkapnya Fandy Christian oleh petugas bandara. Fandy diamankan usai kedapatan menghisap vape di dalam pesawat penerbangan Jakarta-Lombok. Peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi pada 9 Mei lalu, namun baru heboh diketahui media pada Sabtu (12/5).

Fandy sempat mendapat kecaman dari publik atas aksinya tersebut. Suami Dahlia Poland ini dicibir habis-habisan oleh netter usai kedapatan menghisap vape di dalam pesawat. Sadar atas kehebohan berita tentang dirinya, Fandy pun meminta maaf kepada publik lewat postingan di Instagram Story.

Fandy mengakui aksinya menghisap vape di dalam pesawat adalah sesuatu yang konyol dan tidak seharusnya dilakukan. "Hello guys, gue minta maaf karena gue sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan gue yang sangat konyol kemarin," tulisnya.


Minta Maaf Soal Kepergok Nge-Vape di Pesawat, Fandy Christian Banjir Pujian

Source: Instagram

Permintaan maaf Fandy ini pun kembali menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Berbagai reaksi diberikan oleh netter untuk Fandy. Meski ada yang mencibir, tapi banyak juga netter yang memuji keberanian Fandy untuk meminta maaf atas kasus tersebut.

"Nah bagus dong jd contoh mnta maaf kayak gini. Jangan di ulangi lg ya bang," kata netter. "Gapapa babang . Setiap manusia ada khilaf nya," seru yang lain. "Lgsung minta maaf, good attitude," ujar lainnya. "Gentel," puji netter lain. "Org yg mengakui kesalahan itu keren," sambung yang lain.

Sementara itu, Fandy diketahui menghisap vape di toilet pesawat dengan lampu menyala yang akhirnya diketahui oleh kru kabin. Beruntung Fandy tidak lama ditahan oleh petugas bandara dan diizinkan pergi setelah mendapatkan teguran dan peringatan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru