Protes Aturan 'No Flats', Kristen Stewart Nyeker di Red Carpet Cannes
zimbio
Selebriti

Dobrak tradisi, Kristen ingin memberi sebuah pesan bahwa ia tak peduli dengan aturan 'No Flats' dari Cannes.

WowKeren - Kristen Stewart sukses mencuri perhatian di red carpet Festival Film Cannes pada Selasa (15/5) kemarin. Bukan gara-gara tampil nyentrik seperti gayanya sehari-hari, melainkan karena aktris "Twilight" ini nekat melepas sepatunya dan memilih untuk "nyeker".

Sebenarnya, setiap selebriti yang melangkah di red carpet Cannes bebas mengenakan busana yang ingin dipakai. Akan tetapi, ada satu aturan tak tertulis yang harus dipatuhi, yaitu selebriti perempuan diwajibkan menggunakan high heels. Aturan ini sering disebut dengan istilah "No Flats".

Kristen Stewart nyeker di cannes

Source: InStyle

Merasa aturan tersebut tak masuk akal, akhirnya Kristen pun menunjukkan aksi protesnya dengan melepas high heels mahal rancangan Christian Loubotin yang ia kenakan. Sontak saja aksi pemeran Bella Swan ini menuai banyak reaksi dari media.


Awalnya, Kristen yang melenggang cantik di red carpet dengan gaun mini berwarna perak. Kristen sendiri muncul saat pemutaran film "Blackkklansman". Namun usai berpose, aktris cantik ini langsung naik tangga menuju lokasi pemutaran film sambil melepas sepatunya.

Dilansir InStyle pada Rabu (16/5), Kristen ingin memberi sebuah pesan bahwa ia tak peduli dengan aturan "No Flats" dari Cannes. Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Kristen tak mengikuti aturan Cannes.

Pada tahun 2016 lalu, kekasih Stella Maxwell ini diketahui memakai sebuah sneakers hitam. Namun dia mengganti sneakers dengan high heels silver hanya untuk sesi foto. Kristen juga menyebut bahwa aturan "No Flats" bersifat seksis.

"Sesuatu harus diubah secepatnya. Ini menjadi sangat jelas bahwa saat (seorang pria dan aku) berjalan di red carpet bersama dan seseorang memberhentikanku sambil berkata, 'Permisi nona, Anda tidak pakai heels, Anda tak bisa masuk.' Dan kemudian aku akan berkata,'Temanku juga (tidak pakai heels), apakah dia harus pakai heels," ungkap Kristen kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait