Ada Shaheer Sheikh di 'Pesbukers', Netter Tanyakan Keberadaan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
TV

Para netter penasaran mengenai keberadaan Ayu Ting Ting yang tidak ikut berfoto dengan para pengisi acara 'Pesbukers'.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Akan tetapi, tampaknya hubungan Ayu dan Shaheer tidak berakhir dengan baik. Pasalnya, Ayu dan Shaheer beberapa kali saling menghindari satu sama lain.

Kali ini, Shaheer kembali menjadi bintang tamu di acara "Pesbukers" pada Kamis (17/5). Foto kebersamaan Shaheer dengan para pengisi "Pesbukers" pun diunggah oleh Dewi Persik pada hari yang sama. "Pesbukers ramadhan @antv_official," tulis Dewi di bagian keterangan foto.

Dalam foto tersebut, terlihat ada Eko Patrio, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, hingga Caisar. Namun, Ayu yang juga mengisi acara "Pesbukers" pun tidak terlihat dalam foto tersebut.

Pesbukers ramadhan @antv_official ❤️


A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Foto yang diunggah Dewi tersebut pun mendapat komentar dari para netter. Banyak dari mereka yang mempertanyakan keberadaan Ayu lantaran tidak ikut berfoto bersama pengisi acara "Pesbukers". Para netter juga menduga bahwa Ayu dan Shaheer masih saling menghindari.

"Ayuuu mana teh kok gk ada," komentar akun @chab****nk89. "Kok ka ayu Nya Gak ada sih," tambah akun @evie****nie. "Loh masih ada yang kurang k. Ayu mana.." sambung akun @car***nza.

"Ada saher..ayu ting2 y mana g ikut foto," tulis akun @riyan****tra. "Kok att gak ikut foto bareng mami @dewiperssikreal, apa malu sama sawer ya mi??? Soalnya itu ada sawer yang foto bareng," imbuh akun @dera*****ama_bst. "Haha kan ad sahir mngkn klo ad ayu sahir yg ga mo pto. Bgtupun sblkya," sahut akun @dindaen*****ellany.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru