Ucapkan Selamat pada Harry-Meghan, Adele Kenang Mendiang Putri Diana
Getty Images
Selebriti

Turut menyaksikan upacara pernikahan Harry dan Meghan, Adele mengaku merasa terharu.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah mengikat janji suci pernikahan pada Sabtu (19/5) lalu. Berselang dua hari setelah Royal Wedding, euforia dari perayaan besar Kerajaan Inggris tersebut masih terasa hingga sekarang.

Resmi menyandang gelar sebagai Duke dan Duchess of Sussex, Harry dan Meghan pun banjir ucapan selamat dari berbagai pihak, baik warga sipil maupun publik figur. Termasuk musisi asal Inggris, Adele.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan rupanya membuat Adele merasa terharu. Layaknya seorang penggemar, Adele turut menyaksikan upacara pernikahan bersejarah tersebut. Bahkan pelantun "Send My Love" ini menggelar pesta untuk dirinya sendiri di rumahnya.

Mengenakan aksesori kepala ala bangsawan Inggris dan ditemani segelas champagne, penyanyi bersuara emas ini pun membagikan rasa bahagianya atas pernikahan Harry dan Meghan. Melalui akun Istagram miliknya, Adele mengucapkan selamat pada pasangan tersebut. "Selamat Meghan dan Harry," tulis Adele pada keterangan foto.

Menariknya, ibu satu anak ini tak hanya sekadar mengucapkan selamat. Saat memberikan pujian pada Meghan, Pelantun "Hello" tersebut ternyata juga mengenang mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana.

"Kau adalah pengantin tercantik. Aku tak bisa berhenti memikirkan bagaimana bahagianya Putri Diana di atas sana," lanjut Adele.

Di sisi lain, Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri memang mengenang dan memberi penghormatan pada Putri Diana dalam pernikahan mereka. Pasalnya, Istana Kensington mengonfirmasi bahwa Meghan mengenakan cincin milik Putri Diana saat resepsi pernikahan.

Tak hanya itu, kakak Diana, Jane Fellowes juga didapuk untuk memberikan pembacaan dalam upacara pernikahan tersebut. Bahkan Meghan memegang buket bunga kesukaan Putri Diana, yang dipetik sendiri oleh Pangeran Harry dari taman pribadi mereka. Pasangan ini juga memilih lagu "Guide Me, O Thou Great Redeemer," untuk dinyanyikan bersama-sama, mengingat tembang itu juga dinyanyikan di pemakaman Putri Diana.

Loading...

You can share this post!

Related Posts