Umay Shahab Jenguk Vebby Palwinta, Netter Minta Jadian
Instagram/umayshahab
Selebriti

Umay menjenguk Vebby yang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sekaligus merayakan ulangtahun rekan kerjanya.

WowKeren - Umay Shahab dan Vebby Palwinta mulai dikabarkan dekat sejak membintangi sinetron "Roman Picisan". Berkat chemistry yang baik, keduanya bahkan dikabarkan jadian. Namun hal itu dibantah oleh Vebby. Ia hanya menganggap Umay sebagai adik dan tak lebih dari teman.

Pada Senin (21/5), Umay menjenguk Vebby yang sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah sekaligus merayakan ulangtahun rekan kerjanya. Belum diketahui sakit apa yang diderita oleh Vebby. Sempat mengabadikan momen, Umay pun membagikan foto itu di akun Instagram miliknya, @umayshahab.

"Yang ultah siapa yang niup siapa," tulis Umay di bagian caption. "Cepet sembuh dah lu @vebbypalwinta."

Dalam foto itu, terdapat Vebby, Umay dan dua rekan kerja mereka yakni Daya dan Juandini. Vebby mengenakan hijab warna hitam dengan masker yang menutupi wajahya sedang terbaring di ranjang pasien. Sementara Umay berpose jari membentuk huruf V di belakang.

Usai melihat unggahan foto itu, netter pun memberikan komentarnya. Banyak yang mendoakan untuk kesembuhan Vebby. Namun tidak sedikit pula yang menggoda Umay untuk segera jadian dengan Vebby.

"Udah jadian udah wkwk," komentar akun @ridhan***. "Jadian dong sem ma karin asle nya ihhh bikper miss klian bedua," sahut akun @nadya***.

"Semoga jodoh yya @umayshahab saya melihat nya cocok meskipun beda usia ....." tulis akun @tya4***. "Jadian dong," balas akun @ventik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait