Kesehatan Terganggu, Camila Cabello Bakal Absen dari Konser Taylor Swift
zimbio
Musik

Camila didiagnosis mengalami dehidrasi usai tampil di Billboard Music Awards 2018.

WowKeren - Camila Cabello baru saja membagikan kabar yang kurang menyenangkan untuk para penggemarnya. Pelantun "Havana" ini baru saja mengumumkan bahwa ia tak ikut tampil dalam konser "Reputation Stadium Tour" milik Taylor Swift yang bakal diselenggarakan di Seattle pada Selasa (22/5) malam.

Melalui akun Twitter miliknya, musisi asal Kuba ini mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya tengah terganggu. Dalam cuitan yang diunggah pada Senin (21/5) tersebut, Camila juga mengatakan bahwa dokter memintanya untuk beristirahat setelah didiagnosis mengalami dehidrasi usai tampil di Billboard Music Awards 2018 pada Minggu (20/5) malam lalu.

"Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, semuanya baik-baik saja. Tapi hasil diagnosis mengatakan ada gejala dehidrasi ringan dan demam, dokter memintaku untuk beristirahat atau (kondisiku) tidak akan membaik," cuit Camila.

Dengan kondisinya tersebut, wajar saja jika Camila tidak bisa tampil dalam konser Taylor mendatang. Seperti yang diketahui, pentolan Fifth Harmony ini memang didapuk sebagai pembuka setiap konser Taylor bersama Charli XCX.

Camila juga menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengecewakan semua penggemar. Meski demikian, ia berjanji akan segera pulih dan lebih memperhatikan kesehatannya.

"Aku meminta maaf telah membuat kalian kecewa dan aku berjanji akan segera pulih. Kurasa kadang aku terlalu memaksakan diriku dan aku berjanji akan lebih peduli dengan diriku sendiri," lanjut Camila.

Selain itu, penyanyi berusia 21 tahun ini juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang ia terima dalam ajang Billboard Music Awards. Camila juga sangat bersyukur karena memiliki penggemar yang setia meskipun ia memilih untuk bersolo karier.

"Saat ini resmi setahun sejak kita memulai petualangan bersama. Dan untuk membuat lebih banyak kenangan, kebahagiaan, cinta, musik, kesehatan dan hidup! Aku mencintai kalian," pungkas Camila.

Terlepas dari absennya Camila, ada kemungkinan bahwa Taylor akan kembali memboyong tamu spesial. Pasalnya, pelantun "End Game" tersebut mengundang sahabat karibnya, Selena Gomez serta Troye Sivan dalam konsernya di Pasadena, California pada pekan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru