Foto Hitam Putih, Deva Mahenra Dipuji Ganteng Mirip Gong Yoo 'Goblin'
Selebriti

Kemiripan itu diduga dari pose foto Deva yang diambil dari samping.

WowKeren - Aktor tampan Deva Mahenra mulai populer sejak berperan sebagai Abdee di film "Slank Nggak ada Matinya" tahun 2013 lalu. Aktingnya yang bagus, membuat Devan mendapar banyak tawaran pekerjaan untuk membintangi film lainnya seperti "Cinta Laki-laki Biasa", "Bangkit!", dan "Sabtu Bersama Bapak".

Deva termasuk artis yang kerap mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @devamahenra. Kebanyakan foto yang ia unggah adalah foto dirinya yang melakukan pose candid atau tanpa melihat ke arah kamera.

Seperti foto dirinya yang ia unggah pada Senin (21/5). Deva mengunggah foto dirinya dengan nuansa putih abu-abu.

"Pekat. @adefirmanhakim," tulis Deva. Dalam foto itu, Deva terlihat sedang melamun sambil menahan dagu dengan tangan. Sementara foto itu diambil dari sisi samping memperlihatkan hidung mancungnya.

Usai melihat foto itu, kolom komentar Deva pun ramai. Banyak netter yang memberikan komentar mengenai kemiripan wajah Devan dengan pemain drama "Goblin" yakni Gong Yoo. Kemiripan itu diduga dari pose foto Deva yang diambil dari samping.

"Mirip gong Yoo banget klu lg gini @devamahenra," komentar akun @fardil***. "Gongyoooooo," sahut akun @hany***.

"@kha***is ko mirip gong yoo yak? Asli," tulis akun @amlc***. "Kok mirip gongyoooo," balas akun @mayar***.

Nampaknya banyak artis Tanah Air yang memiliki kemiripan dengan artis negeri Ginseng itu. Sebut saja Angga Aldi Yunanda yang memiliki kemiripan seperti Lee Min Ho.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru