Wanda Hamidah Ejek Eks Suami, Lucinta Luna Menangis Minta Maaf Guyonan Kota Manokwari - Topik Pagi
Selebriti

Kabar-Kabar Terpopuler Dan Terkini Dari Dunia Hiburan Telah Dirangkum Oleh Wowkeren. Kira-Kira Apa Saja Ya?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ini? Masih semangat menjalankan ibadah puasa, bukan? Sembari menunggu buka puasa yang wah masih lama juga ya, baca dulu yuk kabar terpopuler versi WowKeren. Kira-kira berita apa saja ya?

Berita pertama pagi ini datang dari aktris sekaligus politikus cantik Wanda Hamidah yang menyindir sang mantan suami, Chico Hakim. Kemudian dilanjutkan dengan berita dari Lucinta Luna yang menangis minta maaf terkait video penyebutan nama kota Manokwari. Jangan lewatkan juga ada berita dari putra Tamara Bleszynski, si kecil Kenzou yang gantengnya kebangetan saat jadi koboi. Nah, dari Negeri Ginseng ada berita dari Jiyeon yang mendapat sorotan saat live Instagram. Wah sepertinya seru-seru kan? Daripada berlama-lama, yuk intip rangkumannya di bawah ini ya.

1. Wanda Hamidah Ejek Eks Suami ‘Ayah Sontoloyo’ dan ‘Zalim’, Chico Hakim Ancam Beberkan Balik Soal Aib

Wanda Hamidah Ejek Mantan Suami

Instagram

Kabar pertama kali ini datang Wanda Hamidah yang nampaknya masih belum akur dengan mantan suami, Chico Hakim. Padahal Wanda pun kini sudah menikah dengan suami barunya, Daniel Patrick. Parahnya, Wanda membandingkan Chico dengan Daniel.

"Suami saya kerja dari pagi sampai malam di Bali chef di Seabourne, Uluwatu berkorban meninggalkan anak istri buat cari nafkah. Kamu kerja? Kerja apa? Denger2 bos, kok anaknya ga dikasih makan, ga dibayar iuran sekolahnya #bapaksontoloyo," sindir Wanda.

Chico pun tak tinggal diam. Dalam akun twitternya, ia mengancam akan membuka hal sebenarnya tentang Wanda jika mantan istrinya itu terus mengumbar kebohongan. Wah, apa ya kira-kira? Semakin panas saja perseteruhan mantan pasangan suami istri ini.

2. Menangis, Lucinta Luna Akhirnya Minta Maaf Soal Guyonann Nama Kota Manokwari

Video Lucinta Luna Minta Maaf

Instagram

Nah, kalau berita selanjutnya ini datang dari Lucinta tentang video guyonannya tentang kota Manokwari. Dalam live Instagram Story salah satu temannya, Lucinta mengucapkan nama daerah Manokwari dengan Non*kwari. Konon, Lucinta memang menyindir selebgram asal Manokwari Papua, Levana Varraiza lantaran menirukan penampilannya.

"Karya gue diikuti sama plagiat lain, apalagi yang dari 'Non*kwari' ya?" ujar Lucinta di video live tersebut. "Sok-sokan mukanya mirip gue, mau panjat sosial itu, eh pas asli dilihat jelita banget."

Ucapan Lucinta itu pun dianggap telah melecehkan daerah Manokwari. Netizen pun dengann segera melaporkan tindakan Lucinta ini pada Kapolres Manokwari. Seolah tak ingin dihujat dan dilaporkan, Lucinta pun membuat video pernyataan maafnya. Tak tanggung-tanggung, ia pun sampai menangis dan mengaku tidak sengaja mengatakan kalimat tak senonoh itu dari bibirnya. Wah, Lucinta lain kali hati-hati dengan guyonannya, ya.

3. Jadi Koboi, Anak Tamara Bleszynski Ganteng Kebangetan

Putra Tamara dan Mike Jadi Koboi

Instagram

Kalau berita berikutnya ini datang dari Kenzou Leon Blezynski Lewis. Putra Tamara dan Mike Lewis. Seperti diketahui, pasca bercerai tahun 2012 lalu, Tamara dan Mike masih menjaga hubungan baik demi kebaikan Kenzou.

Si kecil Kenzou dengan gantengnya mengenakan kostum koboi mirip karakter film “Toy Story” yakni Woody. Kenzou mengarahkan ibu jari dan jari telunjuk ke depan seakan-akan mirip seperti pistol.

Netter pun beramai-ramai memuji wajah Kenzou yang tampan seperti Mike. Wah, jadi penasaran gimana nanti Kenzou saat sudah dewasa nanti. Pastinya tambah ganteng dong.

4. Muncul Komentar Jahat Saat Live Instagram, Ekspresi Jiyeon Disorot Netter

Ekspresi Wajah Jiyeon

Instagram

Kabar terakhir dari Jiyeon yang baru-baru ini menyapa para penggemarnya lewat live Instagram. Namun, tiba-tiba saja ekspresi wajah Jiyeon berubah. Ia pun terlihat mengerutkan dahinya.

Sontak saja netter menduga ada komentar jahat yang masuk. Meskipun tidak diketahui komentar seperti apa, ekspresi wajah Jiyeon tersebut langsung menyita perhatian netter. Tidak sedikit netter merasa kasihan pada Jiyeon.

"Aku lihat siarannya dan aku melihat komentar kalau mereka ingin tidur dengan dia (Jiyeon). Aku langsung report akun tersebut," jelas netter. "Haters sepertinya bekerja lebih keras dari kita. Melihat mereka (haters) berusaha keras agar komentarnya dibaca membuatnya semakin terlihat menyedihkan," sahut yang lain. Hmm, yang sabar ya Jiyeon!

Loading...

You can share this post!

Related Posts