Dihujat Pelihara Anjing, Evelyn Mantan Istri Aming Balas Nyinyiran Netizen
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Usai memberikan penjelasan mengenai hukum memelihara anjing, Evelyn kembali mengunggah foto untuk membalas nyinyiran netizen.

WowKeren - Usai mengunggah video memandikan hewan peliharaannya yakni anjing, Evelin Nada Anjani mendapat hujatan dari netizen. Video itu Evelyn unggah melalui akun Instagram miliknya, @evelinnadaanjani, pada Kamis (24/5). Netter mempermasalahkan mengenai haram hukumnya memelihara anjing.

Nampak tidak terima oleh hujatan netter, selang beberapa jam mantan istri Aming itu mengunggah kembali foto anjingnya yang bernama Grey lengkap dengan pakaian. Dalam foto itu, Evelyn menyelipkan tulisan caption yang berisi memberikan klarifikasi mengenai hukum memelihara anjing.

Usai memberikan penjelasan mengenai hukum memelihara anjing, Evelyn pun kembali mengunggah foto untuk membalas nyinyiran dari netizen melalui akun Instagram miliknya. Evelyn mengunggah foto yang ditujukan untuk menyindir netter.

Unggahan foto itu berupa tulisan yang berisi kekesalahn Evelyn. Ia pun balik menyindir netter dengan kata-kata yang cukup menohok.

"Saya bertato najis. Saya memelihara ANJING najis," tulis Evelyn di unggahan foto itu. "Tp bnyk yg hati nya lebih 'NAJIS' dari pada anjing. By evelin."


Dihujat Pelihara Anjing, Evelyn Mantan Istri Aming Balas Nyinyiran Netizen

Instagram

Evelyn juga menuliskan tulisan caption yang diselipi kata munafik. Menurut Evelyn, tidak ada salahnya memelihara anjing karena dirinya memang peduli dengan sesama makhluk Tuhan. Evelyn juga meminta netter untuk memahami unggahan foto sebelumnya yakni penjelasan mengenai hukum memelihara anjing.

"MUNAFIK ah masi mending gue piara nya anjing, dari pada gue piara jenglot coba? penjelasan nya lihat postingan sebelum ini yah.." tulis Evelyn di bagian caption. "Jelas saya nggak bawa2 agama gmn2, tp tentang peduli sesama mahluk tuhan baca dan saring dengan baik ya.. wkwkwk."

Melihat unggahan Evelyn itu, netter pun datang memberikan komentarnya. Mereka turut memberikan dukungan dan menghibur Evelyn. Namun tidak sedikit pula komentar yang tetap kontra dengan pendapat Evelyn itu.

"Udah ga usah peduliin apa kata orang, ev. Namanya jg netijen mau komen kan tinggal jeplak. Santai aja. Kamu keren kokk," komentar akun @sonyc***. "Keren captionnya. Allah menciptakan langit dan segala isinya..masa mau menajis2kan Sang Pencipta . Semoga hidup bermanfaat bagi semua mahluk," sahut akun @mulie***.

"Betulllll & setujuuu," tulis akun @inain***. "Terlihat baik lah dihadapan allah, dimata orang baik belum tentu dimata allah, jadi perbaiki lah akhlak masing2, jadi abaikan ajh ka klo ada yg mencibir," balas akun @dhewi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru