Go Public, Pete Davidson Bikin Tato 'Cinta' untuk Ariana Grande
Selebriti

Tak hanya satu, Pete membuat dua tato sekaligus yang dipersembahkan untuk Ariana.

WowKeren - Ariana Grande memang baru saja mengumumkan kandasnya hubungannya dengan Mac Miller pada bulan lalu. Namun tampaknya pelantun "Dangerous Woman" ini tak membutuhkan waktu yang lama untuk menemukan tambatan hati baru.

Musisi asal Florida ini memang tengah santer dirumorkan berkencan dengan aktor dan komedian Pete Davidson. Bahkan Ariana sendiri tak segan membagikan sejumlah momen kemesraannya dengan Pete melalui akun mendia sosial miliknya.

Tak hanya Ariana, ternyata Pete juga tak mau ketinggalan untuk membagikan salah satu bukti kedekatannya dengan penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Baru-baru ini, komedian tampan tersebut rupanya membuat sejumlah tato khusus sebagai bukti cintanya pada Ariana.

Seniman yang membuat tato tersebut, Reese, mengatakan bahwa Pete menato belakang telinganya dengan simbol kelinci seperti yang digunakan Ariana dalam sampul album "Dangerous Woman". Sedangkan di tangannya, pria berusia 24 tahun ini membuta tato inisial nama Ariana Grande.

"Kami menjalani malam yang menyenangkan," tulis Reese dalam keterangan foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat jelas tato kelinci di belakang telinga Pete.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (4/6), awalnya ada dua tato milik Pete yang diunggah oleh Reese. Namun sang seniman kemudian menghapus tato inisial nama Ariana yang ada di tangan Pete.

Di sisi lain, Ariana sendiri juga sempat kedapatan mendukung Pete dengan menghadiri pertunjukan solo komedian tersebut pada Jumat (1/6) malam lalu di hotel Borgata, Atlantic City, New Jersey. Acara tersebut juga turut dihadiri oleh komedian Dave Chappelle dalam rangka merayakan ulang tahun hotel Borgata yang ke-15. Meski demikian, hingga kini Ariana dan Pete tidak pernah mengonfirmasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru