Kanye West Beberkan Drama Rumah Tangga di Album 'Ye', Begini Tanggapan Kim K
Selebriti

Kim mengaku bahwa drama rumah tangganya dengan Kanye diungkapkan melalui lagu 'Wouldn't Leave'.

WowKeren - Kanye West baru saja merilis album barunya pada 31 Mei lalu. bertajuk "Ye", album yang terdiri dari tujuh buah lagu ini mengungkapkan berbagai sisi gelap dalam kehidupan Kanye, termasuk tentang rumah tangganya bersama Kim Kardashian.

Baru-baru ini, Kim mengungkapkan pengalamannya selama menemani Kanye menggarap album tersebut. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini juga mengaku bahwa drama rumah tangganya dengan Kanye diungkapkan melalui lagu "Wouldn't Leave".

Dalam lagu tersebut, Kanye menggambarkan bahwa ia bertengkar hebat dengan Kim usai rapper itu berkomentar soal perbudakan. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Kanye sempat menuai kontroversi lantaran menyebut perbudakan Afrika-Amerika selama 400 tahun adalah sebuah pilihan.

"Apakah aku menangis karena hal itu? Apakah aku bertengkar karena hal tersebut? Ya," kata Kim dilansir ET pada Rabu (6/6).

Kim menyebut bahwa pertengkarannya dengan Kanye waktu itu benar-benar membuat keduanya berada dalam masa sulit. Namun setelah Kanye menuangkan kisah tersebut melalui "Wouldn't Leave", Kim merasa tersentuh dan sangat menyukai lagu tersebut.

"(Pertengkaran) itu bukan hal yang kami umbar di media sosial. Aku bukan tipe orang yang berkicau tentang pemikiranku," lanjut Kim. "Tapi lagu itu ('Wouldn't Leave') sangat berarti unutkku. Aku sangat menyukai lagu tersebut."


Wyoming

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Wanita berusia 37 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia dan Kanye seringkali berbeda pendapat. Namun sebagai seorang istri, Kim merasa berkewajiban untuk selalu mendampingi Kanye dalam situasi apapun meskipun berselisih paham. "Ya, kami memiliki pandangan yang berbeda kadang-kadang, tapi dia adalah suamiku," imbuh Kim.

Kim yang baru saja menerima penghargaan Influencer Award untuk pertama kalinya dalam CFDA Fashion Awards 2018 mengatakan ia adalah sosok yang menemani Kanye selama proses menggarap "Ye". Seluruh proses tersebut diakui oleh Kim membuatnya merasa sangat emosional.

"Aku berada di ruangan studio dan mendengar semuanya dan proses itu sangat mengasyikkan, terutama karena dia merombak ulang dan melakukannya lagi di dua pekan terakhir dan muncul dengan semua lagu baru," kata Kim.

Ibu tiga anak ini juga mengaku sangat bahagia dengan karya suaminya itu. Apalagi setelah album tersebut diterima dengan cukup baik oleh industri musik.

"Aku melihat dia telah mengalami banyak hal dan dia hanya seorang yang tulus. Dia mungkin mengatakan sesuatu yang disalahpahami oleh orang dan mereka tidak melihat konteks di baliknya, namun aku selalu tahu isi hatinya, sehingga aku bahagia album itu diterima dengan baik," pungkas Kim.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait