Peringati 4 Tahun Pernikahan, Kim Kardashian-Kanye West Ingin Perbarui Janji Suci
Getty Images
Selebriti

Mampu melewati masa sulit, Kim dan Kanye ingin memperbarui janji pernikahan guna menguatkan jalinan cinta keduanya.

WowKeren - Usia pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West telah menginjak tahun keempat pada 24 Mei lalu. Menariknya, Kim bakal memperingati hari jadi pernikahannya tersebut dengan cara tak biasa. Pasalnya, wanita berusia 37 tahun ini disebut-sebut ingin memperbarui janji pernikahannya dengan sang suami.

Perjalanan pernikahan Kim dan Kanye sendiri memang tidak selalu mulus. Beberapa kali rumah tangga keduanya diterpa isu cerai dan mengalami konflik yang cukup berat.

Namun Kim dan Kanye membuktikan bahwa keduanya tetap mampu mempertahankan bahtera rumah tangga mereka. Hal inilah yang memicu bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut untuk semakin menguatkan jalinan cintanya dengan Kanye dengan cara memperbarui sumpah pernikahan.

"Dia (Kim) dan Kanye sudah melalui banyak hal. Mereka lebih kuat dari sebelumnya. Dia bahkan berbicara tentang melakukan pembaruan sumpah untuk membuktikan pada semuanya bahwa mereka masih bersama dan menjadi belahan jiwa seumur hidup," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Sabtu (9/6).

Kim dan Kanye memang telah mengalami masa-masa yang cukup sulit bersama. Salah satunya adalah saat Kanye dilarikan ke rumah sakit pada tahun 2016 silam. Selain karena kelelahan, rapper "Gold Digger" tersebut juga diduga stres dan mengalami gangguan mental.

Setelah kejadian tersebut, Kanye mulai berulah dan menimbulkan kontroversi saat mengungkapkan dukungan secara terbuka pada Donald Trump. Tak hanya itu, Kim juga harus menanggung malu saat suaminya terang-terangan memusuhi Beyonce Knowles serta Jay-Z, sampai ikut bertengkar dengan Taylor Swift.

Sebelumnya, Kim sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia dan Kanye seringkali berbeda pendapat. Namun sebagai seorang istri, Kim merasa berkewajiban untuk selalu mendampingi Kanye dalam situasi apapun meskipun berselisih paham. "Ya, kami memiliki pandangan yang berbeda kadang-kadang, tapi dia adalah suamiku," tutur Kim.

Selain itu, belum lama ini ibu tiga anak tersebut juga mengaku sangat bahagia setelah Kanye merilis album terbarunya, "Ye". Apalagi album tersebut diterima dengan cukup baik oleh para penikmat musik.

"Aku melihat dia (Kanye) telah mengalami banyak hal dan dia hanya seorang yang tulus. Dia mungkin mengatakan sesuatu yang disalahpahami oleh orang dan mereka tidak melihat konteks di baliknya, namun aku selalu tahu isi hatinya, sehingga aku bahagia album itu diterima dengan baik," kata Kim.

Loading...

You can share this post!

Related Posts