Bikin Video Duet Saat Ngabuburit Bareng, Netter Puji Suara Putri Bungsu Titi DJ
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ dan Stephanie berduet menyanyikan lagu Maroon 5 berjudul 'Girls Like You'

WowKeren - Putri bungsu Titi DJ, Stephanie Poetri, belum lama ini mencuri perhatian netter karena kecantikannya. Putri Titi dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMA.

Setelah momen kelulusan Stephanie, Titi kembali mengunggah kebersamaannya dengan sang putri di Instagram miliknya. Kali ini, Titi dan Stephanie terlihat menghabiskan waktu mereka untuk menunggu saat berbuka puasa dengan berduet menyanyikan lagu terbaru dari Maroon 5 yang berjudul "Girls Like You".

"110618. Ngabuburit with my youngest @stephaniepoetri," tulis Titi pada Senin (11/6). Hingga saat ini, video tersebut telah tayang sebanyak lebih dari 60 ribu kali.

Video duet Diva Pop Indonesia era tahun 2000 dan sang putri tersebut mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Menurut netter, Stephanie memiliki suara yang bagus. Netter juga meminta keduanya untuk merilis sebuah lagu duet seperti yang pernah mereka lakukan saat Stephanie masih kecil.

"Kereeenn banget suaranya stephanie," komentar akun @skapu***. "Jadi inget dulu pernah bikin single waktu menni masih kecil," tulis akun @ranniherna***.

"Mba buat album duet sm sibungsu dung," sahut akun @parti_1***. "Sedang bikin single duet niiih, doain lancar dan banyak yg suka yaaa, Aaamiiin," balas Titi DJ.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait