Gigi Hadid Beri Ucapan Selamat Lebaran di Sosmed Pribadi
Selebriti

Mulai dari Twitter hingga Insta Story, Gigi Hadid ingin membagikan ucapan selamat hari raya idul fitri untuk para fansnya.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia pada Jumat, tanggal 15 Juni lalu. Salah satu artis luar negeri yang cantik, Gigi Hadid rupanya ikut memberikan ucapan selamat hari raya untuk semua fans yang ikut merayakannya. Postingan ucapan selamat hari raya itu diunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya, mulai dari Twitter hingga Insta Story di Instagram.

"Selamat Idul Fitri untuk kalian semua yang merayakan," tulis Gigi Hadid di Twitter dan Insta Story pribadi (15/6). Postingan itu diunggahnya dengan latar berwarna biru untuk unggahan di Instagram, sedangkan di unggahan Twitter dia menambahkan emoji bulan sabit yang sesuai dengan perayaan Lebaran.

Di Instagram, Gigi Hadid ikut menggambarkan kondisi orang-orang setelah makan makanan khas lebaran. "Food Coma< (kekenyangan makanan)," tulis Gigi Hadid sebagai tambahan tulisan di bagian pojok kanan gambarnya. Alhasil, postingan model cantik itu langsung mendapat berbagai respon dari para penggemar dan netter.


screenshot-gigi-hadid

Sumber: Instagram

"Selamat Idul Fitri untukmu dan Zayn Malik," komentar seorang fans. "Eid Mubarak untukmu dan keluargamu juga, semoga penuh dengan kebahagiaan ❤️❤️," komentar fans lain. "EID MUBARAK QUEEN 🎉🎉," komentar netter lainnya.

Rupanya bukan hanya Gigi Hadid yang memberikan ucapan selamat hari raya. Ayah Gigi Hadid yang bernama Mohamed Hadid juga ikut memberikan ucapan selamat di Instagram. Dengan latar warna hitam, dia mengunggah foto tulisan Eid-al-Fitr dalam bahasa Arab. "Selamat Idul Fitri untukmu dan orang-orang terkasih," tulis Mohamed.

Gigi Hadid memang akrab dengan tradisi Lebaran sejak kecil karena Mohamed Hadid adalah pengusaha Palestina yang beragama Islam. Selain itu, Zayn Malik sang kekasih juga beragama muslim dan berdarah campuran Pakistan-Inggris. Namun Gigi Hadid hampir tidak pernah mengekspos agama yang dianutnya ke publik dan tetap merahasiakannya sampai sekarang.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait