Tray Table Jadi Tempat Paling Banyak Menyimpan Kuman
SerbaSerbi

Tempat-tempat tersebut ditengarai jadi sarang kuman yang bisa membuatmu tertular berbagai penyakit, terutama penyakit flu.

WowKeren - Jika ditanya mengenai bagian mana yang paling dikuasai kuman di dalam pesawat, jawabannya adalah tray table atau meja nampan. Menurut penelitian, tempat tersebut memiliki 8 kali lebih banyak kuman dari permukaan yang lain.

Cara terbaik untuk menghindarinya adalah dengan jalan menghindari kontak dengan makananmu dan meja nampan di penerbangan berikutnya. Selain itu, kamu juga tampaknya benar-benar harus menghindari meletakkan makanan apapun di meja nampan ini agar tidak terkena kuman yang bisa membuatmu sakit. Lebih baik lagi, jika kamu tidak makan apapun yang disediakan di pesawat.

"Rata-rata makanan di pesawat jauh dari kata sehat," jelas Dr Niket Sonpal, asisten profesor di Touro College of Osteopatchic Medicine. "Makanan-makanan ini menyimpan sekitar 360 hingga 400 kalori per item makanan (sekitar 1500 kalori jika ditotal) dan jumlah lemak, garam, dan gula yang tinggi.".

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait