Kontak dengan Gesper Sabuk Pengaman Penuh Kuman Dapat Sebabkan Flu dan Penyakit Lain
SerbaSerbi

Tempat-tempat tersebut ditengarai jadi sarang kuman yang bisa membuatmu tertular berbagai penyakit, terutama penyakit flu.

WowKeren - Gesper pada sabuk pengaman menjadi tempat selanjutnya yang selalu tersentuh oleh tangan para pelancong. Ya, oleh karena itu, bagian ini juga menjadi tempat terkotor yang ada di dalam pesawat terbang.

Heather Holmes, pendiri P2 (probiotik alami untuk pembersihan lebih dalam) mengatakan bahwa ia selalu sakit usai bepergian menggunakan pesawat. Hal itu disadari Heather setelah dirinya selalu memegang beberapa bagian penuh kuman di dalam pesawat, salah satunya adalah gesper sabuk pengaman. Untuk menghindari area ini, pastikan untuk membersihkannya terlebih dahulu tepat setelah kamu naik pesawat, ya.

"Ketika aku terbang setiap minggu, tidak akan mungkin bagiku untuk tetap sehat. Aku selalu terkena infeksi sinus dan flu setiap saat," jelas Heather. "Apa yang aku tidak tahu adalah bahwa aku terkena infeksi bakteri dan virus dari meja nampan, gesper sabuk pengaman, dan ventilasi udara yang aku sentuh."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait