Merasa Terlambat, Akting Hayoung A Pink di 'Love, Stay in Time' Dipuji Sang Sutradara
Film

Hayoung mengaku bahwa dirinya belajar akting sendirian. Ia juga merasa terlambat untuk terjun di dunia akting.

WowKeren - Hayoung merupakan salah satu member A Pink yang terjun ke dunia seni peran. Ia baru saja menyelesaikan film terbarunya "Love, Stay in Time". Film tersebut juga dibintangi oleh Go Yoon, Kim Tae Min, Song Seung Kook, Jung Eun Hye dan masih banyak lagi.

Pada Rabu (20/6) kemarin, "Love, Stay in Time" telah mengadalan jumpa pers. Pada kesempatan itu Hayoung menceritakan tentang kerja kerasnya berkarier di dunia akting.

Hayoung mengaku bahwa dirinya belajar akting sendirian. Ia juga merasa terlambat untuk terjun di dunia akting.

"Penggemarku tahu dengan baik bahwa aku adalah pemula yang terlambat dalam berakting," ujar Hayoung. "Aku sedang belajar berakting sendiri. Aku rasa agensi sangat menyukaiku sehingga mereka menyembunyikanku sampai saatnya."

Selain itu, Hayoung sangat bersyukur dapat berperan dalam "Love, Stay in Time". Penyanyi kelahiran 1996 ini juga mengatakan dirinya merasa peluang akan lebih banyak terbuka untuknya.

Agensiku dan aku sangat bersyukur karena dapat bergabung dalam pekerjaan ini," tutur Hayoung. "Agensiku berpikir tentang arah masa depanku, tetapi jika banyak orang berpikir, 'Hayoung baik-baik saja,' 'Dia melakukannya dengan baik,' setelah menonton film, aku pikir lebih banyak peluang akan datang."


Sutradara "Love, Stay in Time", Hwang Kyung Sung pun memuji akting Hayoung. Bahkan ia mengatakan ingin terus syuting karena aktingnya terlalu bagus.

"Aku terkejut melihat akting Hayoung meningkat saat syuting berlangsung," puji Hwang Kyung Sung. "Aku ingin terus melanjutkan syuting karena aktingnya menjadi lebih baik setiap pengambilan gambar."

Berperannya Hayoung dalam "Love, Stay in Time" ini rupanya mendapat dukungan dari member A Pink. Ia juga selalu digoda oleh rekan setimnya dengan sebutan "aktris film". Chorong cs juga pernah mengunjunginya di lokasi syuting.

"A Pink sekarang tengah bersiap untuk comeback. Karena aku sering bertemu mereka, jadi para anggota tahu apa yang terjadi padaku dengan sangat baik," jelas Hayong. "Anggota A Pink juga menggodaku dengan memanggilku 'aktris film'.

"Love, Stay in Time" sendiri merupakan sekuel dari drama web "Love, Stay in Memory" yang telah tayang pada Februari lalu. Musim keduanya yang berupa film ini menceritakan kisah tentang Yoo Ha Ri (Hayoung) yang telah mencapai mimpinya menjadi seorang aktris dan kekasihnya No Jin Woo (Go Yoon).

"Love, Stay in Time" akan segera dirilis pada 27 Juni mendatang. Sudah tidak sabar menyaksikan akting Hayoung?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru