Usai Buka Suara Tentang Kehidupannya, Johnny Depp Disebut Hanya Lakukan Pencitraan
Getty Images
Selebriti

Johnny disebut-sebut hanya ingin agar orang lain memahami masa-masa sulit yang telah ia alami selama ini.

WowKeren - Johnny Depp sukses membuat publik terkejut lantaran baru saja "curhat" mengenai kehidupan pribadinya. Seperti yang diketahui, baru-baru ini aktor "Alice in Wonderland" tersebut mengungkap seluruh permasalahan yang ia hadapi secara jujur dan terang-terangan lewat sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Dalam wawancara tersebut, aktor berusia 55 tahun ini mengakui beberapa rumor terkait kehidupannya. Mulai dari kebiasaannya mengonsumsi alkohol dan rokok, masa kecilnya yang suram, hingga rasa frustrasinya.

Namun ternyata, Johnny disebut-sebut memiliki maksud tersembunyi dengan membeberkan berbagai rahasia yang selama ini ia pendam. Mantan suami Amber Heard ini digadang-gadang hanya melakukan pencitraan agar imejnya di hdapan publik kembali membaik.

"Johnny telah mengalami beberapa tahun paling sulit yang pernah ia alami dalam kehidupannya, dan sebagian dari dirinya ingin orang tahu bahwa dirinya adalah 'orang baik'," ungkap seorang sumber dilansir ET pada Sabtu (23/6).


Sumber tersebut menjelaskan bahwa Johnny hanya ingin orang lain memahami bagaimana kondisinya sesungguhnya serta masa-masa sulit yang pernah ia lewati selama ini. "Dia sebenarnya merasa perlu menulis sebuah memoar bukan hanya agar orang lain memahami rasa sulit yang ia alami, tapi juga menunjukkan bahwa di dunia nyata dia bukanlah seorang penjahat," lanjut sumber tersebut.

Johnny sendiri juga dikabarkan telah berupaya keras agar kehidupan normalnya kembali seperti semula. Apalagi ia mengaku telah mengalami beban mental yang cukup berat akibat berbagai masalah yang menimpanya dalam beberapa tahun terakhir.

"Aku mencoba mencari tahu apa salahku. Aku mencoba baik ke semua orang, membantu semua orang, jujur dengan semua orang. Dan semua masalah ini masih saja terjadi," ungkap Johnny kala itu.

Johnny menyebut masalah yang datang kepadanya usai perceraiannya dengan Amber Heard pada tahun 2017 lalu membuatnya amat stres dan depresi. "Aku berada di titik terendah yang pernah kualami," imbuhnya.

Namun sumber dekat Johnny mengatakan bahwa kini sang aktor mulai membenahi kehidupannya dengan berbagai hal yang ia gemari, seperti musik dan film. "Johnny kini siap melanjutkan kembali kehidupannya dengan musik dan film, membersihkan masalah keuangannya dan membuktikan gugatan mantan tim keuangannya itu salah," kata sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait