Libur Lebaran Telah Berakhir, Daniel Mananta Ngaku Belum Bisa Move On
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Para netter pun setuju dengan Daniel Mananta yang masih ingin berlibur meski telah masuk kerja.

WowKeren - Masyarakat Indonesia baru saja merasakan libur panjang saat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Banyak dari mereka yang memanfaatkan libur Lebaran untuk pulang kampung maupun berwisata.

Akan tetapi, libur Lebaran kini telah usai untuk sebagaian besar masyarakat. Mereka pun harus kembali beraktivitas seperti biasa, misalnya masuk kerja. Hal ini pula yang dirasakan oleh presenter Daniel Mananta.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (24/6), Daniel menyebutkan bahwa ia masih belum bisa move on dari momen liburan. Padahal, pria berusia 36 tahun tersebut telah kembali bekerja.

"Badan gw dah di kantor, tapi jiwa gw masih liburan," tulis Daniel di bagian keterangan foto. "Klik 2 kali kalo lo belom bisa move on dari liburan kmrn!"


Rupanya, para netter pun setuju dan merasakan hal yang sama dengan Daniel. Banyak dari mereka yang mengaku masih ingin berlibur. Ada juga yang menyebut waktu liburan terasa kurang dan sangat cepat berlalu.

"Bener banget ka @vjdaniel," komentar akun @gre****ege. "Me me me. rasanya libur 2 minggu gak cukup," tambah akun @digi*****anio. "Wkkw kk captionnya aku bgt ha ha," sahut akun @lina*****riks.

"Badan gw masih patah2 di kantor. Jiwa nya ga tau kemana," tulis akun @lifera****nata. "Tiap pas liburan, berasa waktu lebih cepet berlalu. Jadinya ga pernah cukup," imbuh akun @imm****sica.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait