Harga Tiket Konser Guns N' Roses Terungkap, Dibanderol Mulai Rp 250 Ribu
Getty Images
Musik

Dibagi menjadi delapan kategori, harga tiket akan turun selama masa presale pada tanggal 27 hingga 28 Juni.

WowKeren - Guns N' Roses bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 November mendatang. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur "Not in This Lifetime Tour". Penampilan Guns N' Roses ini akan menjadi konser kedua grup hard rock tersebut di Indonesia setelah tampil di Jakarta pada Desember 2012 lalu.

Usai mengumumkan jadwal konser, akhirnya pihak promotor UnUsUaL Entertainment & TEM mengumumkan harga tiket konser "Not in This Lifetime Tour". Tiket ini akan mulai masa presale pada tanggal 27 hingga 28 Juni. Harga tiket tersebut dibanderol mulai Rp 250 ribu hingga RP 1,8 juta.

Tiket konser "Not in This Lifetime Tour" sendiri dibagi menjadi delapan kategori. Mulai dari VIP Paradise City, Orange Zone, Rock Zone A, Yellow Zone, Rock Zone B, Purple Zone, Upper Blue Zone, serta Upper Green Zone.

Harga tiket untuk semua kategori akan turun selama masa presale. Semua harga tiket tersebut akan meningkat pada penjualan reguler.

Namun kategori VIP Paradise City tidak ikut dijual. Penjualan kategori itu baru dibuka secara reguler pada Jumat (29/6) mendatang dan dipatok senilai Rp 5,5 juta.

Tiket kategori VIP Paradise City sudah termasuk pajak, makanan dan minuman. Sementara kategori Orange Zone sudah termasuk pajak dan satu voucher tiket film. Sedangkan tiket lainnya hanya termasuk pajak.

Sementara itu, "Not in This Lifetime Tour" ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash dan Duff McKagan sejak "Use Your Illusion Tour" pada tahun 1993 silam. Sejauh ini, Guns N' Roses telah terjadwal membuat 149 penampilan untuk konser "Not in This Lifetime Tour", termasuk yang akan dilangsungkan hingga akhir November tahun ini.

Jakarta sendiri akan menjadi kota pembuka untuk konser Guns N' Roses di Asia. Setelahnya, band legendaris tersebut akan bertandang ke negara lainnya, seperti Filipina, Malaysia, Taiwan, serta Hong Kong. Guns N' Roses akan mengakhiri rangkaian turnya di Johannesburg, Afrika Selatan, pada 29 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel