Susul Kendall-Kylie, Figur Khloe Kardashian Juga Diabadikan dalam Patung Lilin
Instagram
Selebriti

Terlihat sama persis, Khloe mengaku sangat puas dengan patung lilin replika dirinya.

WowKeren - Khloe Kardashian tak mampu menyembunyikan kegembiraannya kala patung lilin replika dirinya dipajang oleh museum Madame Tussauds Las Vegas. Melalui akun Twitter miliknya, ibu satu anak ini pun mengucapkan terima kasih serta mengaku sangat puas atas karya luar biasa yang telah diciptakan museum tersebut.

Dilansir People pada Rabu (27/6), patung lilin itu dibuat sebagai hadiah ulang tahun Khloe yang ke-34, sehingga wajar saja jika ia merasa begitu girang. Apalagi patung replika dirinya tersebut tampak langsing sekaligus seksi dengan balutan lingerie dan celana jeans.

"Ini membuatku merasa sangat bersalah! Madame Tussauds Vegas, kalian melakukan pekerjaan hebat!," cuit Khloe.

Pihak museum Madame Tussauds sendiri menampilkan patung tersebut dengan latar penuh dengan mawar putih. Seolah mengingatkan pada acara baby shower saat Khloe mengandung putri pertamanya, True Thompson.

Sementara itu, Khloe bukanlah anggota keluarga Kardashian-Jenner pertama yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Sebelumnya, sang kakak yakni Kim Kardashian beserta Kanye West sudah mendapatkan patung lilin mereka lebih dahulu. Disusul oleh kedua adiknya, yaitu Kendall Jenner dan Kylie Jenner.


Terlepas dari hal tersebut, akhir pekan lalu Khloe sempat mengejutkan publik lantaran digosipkan bertunangan dengan kekasihnya, Tristan Thompson. Kabar ini beredar usai keduanya tampak menghadiri sebuah pesta salah seorang teman mereka dengan cincin besar yang tersemat di jari Khloe.

Akan tetapi, Khloe dengan tegas membantah kabar tersebut. Melalui sebuah unggahan di akun Twitter miliknya pada Senin (25/6) lalu, pendiri Good American ini mengklaim bahwa dirinya tengah fokus menjadi seorang ibu.

"Kalian mengarang semuanya!," bantah Khloe. "Itu adalah sebuah pesta ulang tahun besar untuk teman dan sebagai seorang ibu, aku sangat kelelahan! Aku bukan lagi orang yang bisa keluar lewat dari pukul 10 malam."

Dalam cuitan lainnya, Khloe menyebut bahwa ia bisa menikmati waktu bersantai setelah si kecil tertidur pada pukul 8 malam. Sehingga dalam jangka waktu tersebut, ia mencoba menikmatinya bersama rekan-rekannya dalam pesta.

"Waktu menjadi ibu berakhir pukul delapan. Jadi aku punya sedikit waktu untuk menikmati menjadi wanita dewasa tapi sejujurnya aku lebih memilih berada di rumah bersama putriku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru