'Music Bank' Rayakan Ultah ke-20, Twice - Red Velvet Kompak Perform Lagu Hits Lawas
Musik

Twice mambawakan 'So Hot' sedangkan Red Velvet menampilkan 'Gee'.

WowKeren - "Music Bank" saat ini tengah merayakan ulang tahun tayang yang ke-20. Program musik KBS itu pun menayangkan episode spesial bertajuk "Party Twenty" pada Jumat (29/6).

Di episode terbaru "Music Bank" itu, sederet musisi senior dan junior pun turut tampil membawakan penampilan yang tak kalah spesial. Salah satunya adalah Twice dan Red Velvet.

Twice meng-cover lagu "So Hot" Wonder Girls dengan menampilkan 5 member saja yakni Jeongyeon, Chaeyoung, Mina Myoui, Jihyo dan Tzuyu. Kelima idol cantik itu memakai kostum motif macan tutul. Sedangkan Red Velvet yang memakai kostum kaus jeans memilih membawakan "Gee" Girls' Generation.


Selain penampilan Twice dan Red Velvet, episode spesial "Music Bank" itu juga menunjukkan kolaborasi spesial. Mereka adalah Baek Ji Young dan G-Friend. Serta satu lagi Kim Hyun Jung dan Solar.

Sederet grup yang ikut meramaikan episode spesial "Music Bank" itu antara lain Mamamoo, Oh My Girl, NU'EST W, SHINee, (G)I-DLE, BTOB, UNB, Momoland, DAY6, Stray Kids dan masih banyak lagi.

Tak hanya penampilan, "Music Bank" episode baru juga mendatangkan MC spesial yakni Park Kyung Rim (yang pernah menjadi MC tahun 2005) dan Kim Jong Min. "Music Bank" juga mendapat ucapan selamat ulang tahun lewat pesan video dari para MC sebelumnya seperti dari Park Seo Joon, Song Joong Ki dan Park Bo Gum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru