Raffi Ahmad Akan Produksi Film Horor Bareng Ayu Ting Ting dan Tyas Mirasih?
Instagram
Film

Aktor Otig Pakis mengabarkan jika dirinya akan membintangi film terbaru produksi Raffi Ahmad.

WowKeren - Setelah memproduksi "Dimsum Martabak" beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad kabarnya akan segera membuat film baru. Hal tersebut diketahui dari unggahan aktor Otig Pakis di akun Instagram miliknya.

Pada keterangan foto unggahannya, Otig mengungkapkan bahwa dirinya akan menjadi aktor dalam film yang diproduksi Raffi. Namun, Otig tidak menceritakan film seperti apa yang akan dimainkannya.


Produser dan Aktornya.. Produsernya aktor juga.. Sebentar lagi ada di Bioskop.. Masakan lagi diolah.. Nanti pada nonton ya.. Nikmati keseruannya.. #actorlifeğŸŽ¬ğŸŽ¥ #rapictures #rumaseng @raffinagita1717

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otig Pakis (@otigpakis) pada

Sementara itu, akun Instagram yang sering mengunggah kegiatan Raffi, @auuakrah, membagikan ulang foto Otig tersebut dengan menyertakan tagar nama penyanyi Ayu Ting Ting dan aktris Tyas Mirasih pada keterangan foto. Hal tersebut lantas membuat penggemar menduga bahwa Raffi akan kembali bekerja sama dengan Ayu dan Tyas dalam film terbarunya.

Akun gosip @igtainment juga mengungkapkan bahwa proyek terbaru Raffi bersama Ayu dan Tyas tersebut diduga adalah film horor. Kabar itu rupanya tak mendapat sambutan hangat dari netter.

Ayu Ting Ting Akan Main Film Horor?

Instagram

Jika kabar tersebut benar, netter mengaku kecewa dengan sikap Raffi yang dinilai tak belajar dari pengalaman sebelumnya. Menurut netter, sedikitnya penonton "Dimsum Martabak" yang dibintangi Ayu seharusnya dapat menjadi pelajaran berharga bagi Raffi. Netter juga meminta Raffi mencari aktris lain dibanding harus memilih Ayu yang aktingnya banyak dikritik.

"Haduuh gak belajar dari film kmaren yaa..gak dievaluasi apa ya knp film kmaren gak laku?" komentar akun @susilowaty_suwa***. "Masih berani ya, pdhl yg pertama aja udh bgtu, turun layar nya lebih cepet ketimbang 'Target' pula wkwk pdhl dluan 'Target'," tulis akun @preloved_***.

"Gw heran kenapa att slalu di ajk main film produksi ny raffi?? Iya klo akting ny keren,, masi byk deh prsaan artis yg jago di film," sahut akun @acayel***. "Herann yaa kok masii tetep aja ngeyel make si mbak ATT...pdhal Uda bnyak bgt review minus ttg aktingnya ...keliatan bgt klo dipaksa...klo Tyas Mirasih maah EMG dia bakat di akting#mikir keras," balas akun @arnistyan***.

You can share this post!

Related Posts