Awas Baper, Begini Potret Romantis Randy Pangalila Usai Lamar Kekasih Bule
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila memamerkan foto setelah sang kekasih menerima lamaran pernikahannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor ganteng Randy Pangalila. Sang kekasih bulenya baru saja menjawab "iya" dalam lamaran pernikahannya. Hal ini diketahui dari unggahan Randy di akun Instagram miliknya pada Kamis (5/7).

Dalam foto tersebut, kekasih Randy terlihat memperliahtkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Baik Randy dan kekasih pun kompak memamerkan senyum yang sangat lebar.

"Hari ini adalah hari terbahagia dalam hidupku," tulis Randy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "4 Juli 2018, Aku mencintaimu, @cfrank3030 #diajawabiya."

Sebelumnya, mantan kekasih Michella Putri ini memang sudah terbang ke Kanada pada hari Minggu (1/7) kemarin. Randy pun sebenarnya mempunyai rencana melamar sang kekasih pada Jumat (29/6).


Usai melihat unggahan Randy, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Beberapa netter mendoakan agar pasangan ini dilancarkan hingga pelaminan. Sementara netter lain mengaku patah hati.

"Lama ngak ngikuti randy ..dh engga sama michelle..btw congrats..jodoh dan ptemuan itu ketentuan tuhan," tulis akun @baby***. "@randpunk selamattt ya kakk semoga lancar sampai hari H,,walaupun aq jadi patah hati," sambung akun @naomy***.

"Congrats ya kak,, semoga d mudahkan sampe pelaminan dan bahagia dunia akhirat .. amin," komentar akun @ama***. "Ya allah kok patah hati akuu," tambah akun @zahra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait