Kagumi Iko Uwais, Daniel Mananta Malah Beri Isyarat Mirip Joe Taslim
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta dengan penuh canda memberi isyarat bahwa ia memiliki wajah yang mirip dengan Joe Taslim.

WowKeren - Nama Daniel Mananta sudah lama dikenal sebagai salah satu presenter ternama Tanah Air. Belum lama ini, Daniel dipercaya untuk membawakan acara Indonesian Movie Awards (IMA) 2018. Tak sendiri, Daniel juga membawakan acara tersebut bersama Nirina Zubir.

Acara penghargaan IMA 2018 tersebut tentunya dipenuhi oleh para aktor dan aktris ternama, termasuk Iko Uwais. Kesempatan ini dimanfaatkan Daniel untuk berbicang dengan Iko di belakang panggung. Rupanya, Daniel merasa terinspirasi setelah mengobrol dengan Iko.

Hal ini ditunjukkan Daniel melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Kamis (5/7). "Seru banget ngobrol bareng @iko.uwais ttg project2 dia! Terinspirasi banget gw, asli!" tulis Daniel di bagian keterangan foto.

Seperti diketahui, Iko kini sedang melebarkan sayapnya ke kancah Internasional dengan membintangi berbagai film Hollywood. Salah satunya adalah film "Mile 22" yang mempertemukan Iko dengan aktor ternama Mark Wahlberg. Menariknya, Daniel juga menyinggung pernah beradu akting dengan Iko di film "The Raid 2: Berandal.

Seru banget ngobrol bareng @iko.uwais ttg project2 dia! Terinspirasi banget gw, asli! Dan emang harus diakui, sebelum dia Acting sama Mark Wahlberg, dia sempat adu Acting sama gw di The RAID 2........... deleted Scene 😭😭😭😭 (kalo gak percaya cek di YouTube) . . Moment shot by: @arie.asanandaputra


A post shared by Daniel Mananta (@vjdaniel) on

"Dan emang harus diakui, sebelum dia Acting sama Mark Wahlberg," lanjut Daniel. "Dia sempat adu Acting sama gw di The RAID 2........... deleted Scene (kalo gak percaya cek di YouTube)."

Usai melihat foto postingan Daniel tersebut, para netter pun berkomentar. Para netter menilai Daniel sedang mengisyaratkan bahwa ia mirip dengan aktor Joe Taslim, yang muncul di film "The Raid 2: Berandal" bersama Iko.

"Wakaka merasa mirip Joe Taslim dia," komentar akun @yuni*****yati. "Ni danil taslim ya?" tambah akun @evasi*****i25. "Mirip @joe_taslim," sambung akun @bo***tj7.

"DANIEL TASLIM," tulis akun @yuli****paa. "Wkwkwk iya deh daniel taslim," imbuh akun @pe****2422. "Lo jd stuntman nya joe taslim ya," sahut akun @qor****dah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru