10 Cincin Pertunangan Indah Milik Selebriti Dunia, Ada yang Berharga Puluhan Miliar
SerbaSerbi

Cincin pertunangan merupakan simbol komitmen sebuah pasangan yang mulai melangkan serius. Mari intip kerennya cincin milik 10 selebriti dunia ini.

WowKeren - Saat hubungan sudah semakin serius, setiap pasangan akan bersiap untuk berjalan menuju langkah selanjutnya. Beberapa memilih untuk bertunangan. Sebagian lagi langsung meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan.

Jika ada diantara kalian yang memilih bertunangan, biasanya pasangan akan saling tukar cincin. Tetapi terkadang hanya pihak wanita saja yang menggunakannya. Cincin yang dikenakan ini menjadi simbol keterikatan atau komitmen untuk tetap bersama hingga hari pernikahan. Selain itu juga untuk menunjukkan bahwa dirinya akan segera menikah.


Cincin pertunangan sendiri sangat beragam bentuknya. Seperti yang dikenakan 10 selebriti dunia ini, dilansir dari Town and Country pada Jumat (13/7). Mulai dari bulat, dipenuhi berlian warna-warni yang indah dan warisan dari keluarga terdahulu.

Penasaran gimana kerennya? Yuk intip.

(wk/nris)

1. Jacqueline Kennedy


Jacqueline Kennedy
/townandcountrymag

Jackie Bouvier atau yang dikenal dengan Jacqueline Kennedy dilamar oleh John F. Kennedy pada 1953. Pria itu mempersembahkan cincin unik oleh Van Cleef & Arpels yang berhiaskan berlian 2,88 karat dan zamrud 2,84 karat.

2. Salma Hayek


Salma Hayek
/townandcountrymag

Cincin yang diberikan oleh Henri Pinault pada Salma Hayek merupakan salah satu yang paling indah. Cincin ini memiliki berlian besar setengah karat ditengah dengan taburan berlian kecil di sampingnya.

3. Amal Clooney


Amal Clooney
townandcountrymag

Cincin milik Amal Alamuddin yang diberikan oleh George Clooney saat melamarnya dapat dikatakan memiliki model sederhana. Cincin tersebut diperkirakan berharga 750.000 USD (sekitar Rp 10 miliar).

4. Meghan Markle


Meghan Markle

Pangeran Harry memberikan cincin yang sangat indah pada Meghan Markle di hari pertunangan mereka 2017 lalu. Cincin itu berbentuk bantal dengan batu pusat seberat 3 karat dengan dua berlian di sampingnya. Dua berlian kecil itu adalah milik Putri Diana, ibunda Harry.

5. Kate Middleton


Kate Middleton
townandcountrymag

Kate Middleton mendapatkan cincin dengan batu safir indah yang dulunya juga milik Putri Diana dari Pangeran William. Cincin ini memiliki batu pusat Ceylon berbentuk oval 12 karat yang dikelilingi oleh 14 berlian.

6. Mary-Karte Olsen


Mary-Karte Olsen

Bertunangan pada awal 2014, Mary-Karte Olsen mendapatkan cincin yang unik buatan Cartier pada 1953. Cincin yang memiliki batu pusat cincin kira-kira empat karat dan dikelilingi oleh 16 safir ini dibeli saat pelelangan Sotheby seharga 81.000 USD (sekitar Rp 1 miliar).

7. Camilla, Duchess of Cornwall


Camilla, Duchess of Cornwall
townandcountrymag

Pangeran Charles memberikan cincin yang merupakan milik neneknya pada Camilla yang bergelar Duchess of Cornwall. Cincin istri kedua pangeran tersebut dirancang pada 1920 silam.

8. Paris Hilton


Paris Hilton
townandcountrymag

Awal 2018 lalu, Paris Hilton dilamar oleh kekasihnya Chris Zylka. Pria itu memberikan cincin yang berbentuk buah pir 20 karat yang dirancang oleh Greene & Co dan berharga 27 Miliar. Wah, harga yang sangat fantastis, ya?.

9. Olivia Wilde


Olivia Wilde
townandcountrymag

Olivia Wilde dan kekasihnya, Jason Sudeikis mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2013. Cincin pertunangannya sangat cantik dengan berlian bundar yang dikelilingi oleh lingkaran emerald.

10. Putri Eugenie


Putri Eugenie
townandcountrymag

Cucu Ratu Elizabeth II, Putri Eugenie dilamar oleh kekasihnya, Jack Brooksbank pada awal 2018. Cincin itu memiliki batu safir padparadscha yang berwarna orange kemerah-mudaan berbentuk oval dan dikelilingi oleh berlian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru