Tak Puas dengan Karier Dunia Hiburan, Feby Febiola Masuk Sekolah Kuliner
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola mengejar impiannya dengan bersekolah kuliner yang mendapat dukungan sepenuhnya dari sang suami.

WowKeren - Melalui akun Instagram miliknya, aktris cantik Feby Febiola mengabarkan bahwa ia tengah mengikuti sekolah kuliner. Biarpun sudah mempunyai karier dalam dunia hiburan, istri Franky Sihombing ini memang sudah berniat mengikuti sekolah tersebut biarpun tiap harinya masih dihadapkan dengan praktek masak dan ujian.

"Kenapa balik sekolah lagi? Kan udah punya karier?" tulis Feby di keterangan foto saat dirinya tengah menata sebuah kue cantik di atas piring pada Minggu (15/7). "Kenapa mesti capek capek bangun tiap pagi, praktek masak, ujian, dan segala kewajiban lain? Bukan kah menjalani karier yg sudah ada cukup? Menikmati semua yg sudah susah payah dilakukan selama ini? Jawaban saya adalah..kenapa ngga?"


Sebelum memutuskan masuk sekolah kuliner, Feby bertanya pada Franky. Biarpun awalnya ayah Petra Sihombing ini sempat ragu, namun akhirnya ia mendukung Feby sepenuhnya.

"Waktu memutuskan sekolah Culinary pertama kali orang yg saya tanya adalah suami saya, awalnya dia ragu apakah saya sanggup.." lanjut Feby. "Saya jawab..saya sanggup asalkan ada doa dan dukungan. Akhirnya beliau merestui dan bahkan mendukung saya 100% ..thank you tatao @frankysihombingz."

Bagi Feby, dengan belajar di sekolah kuliner maka ia akan terus berkembang dan tertantang setiap harinya. Tidak hanya itu, ia juga merasa bahwa kariernya dalam dunia hiburan hanya berguna untuk dirinya saja sendiri, bukan untuk orang lain.

"Hidup yg bermakna bagi saya adalah hidup yg memiiki tantangan, putar otak, selalu belajar dan nanti akhirnya pelajaran itu bisa kita bagikan ke orang lain.." sambung Feby. "Saya merasa karier saya puluhan tahun di dunia entertainment berguna hanya untuk saya, hanya sedikit ilmu yg dapat saya bagikan.

Kenapa balik sekolah lagi? Kan udah punya karier? Kenapa mesti capek capek bangun tiap pagi, praktek masak, ujian, dan segala kewajiban lain? Bukan kah menjalani karier yg sudah ada cukup? Menikmati semua yg sudah susah payah dilakukan selama ini? Jawaban saya adalah..kenapa ngga? Waktu memutuskan sekolah Culinary pertama kali orang yg saya tanya adalah suami saya, awalnya dia ragu apakah saya sanggup..saya jawab..saya sanggup asalkan ada doa dan dukungan. Akhirnya beliau merestui dan bahkan mendukung saya 100% ..thank you tatao @frankysihombingz Hidup yg bermakna bagi saya adalah hidup yg memiiki tantangan, putar otak, selalu belajar dan nanti akhirnya pelajaran itu bisa kita bagikan ke orang lain..saya merasa karier saya puluhan tahun di dunia entertainment berguna hanya untuk saya, hanya sedikit ilmu yg dapat saya bagikan Habis sekolah mau ngapain kak? Saya juga belum tahu, sejuta rencana di kepala saya, tapi saya serahkan semua sama Tuhan, karena jalan yg dia pilih pasti yg terbaik Capek ga sekolah lagi? Capek..capek bgt..rasanya kalau pakai kekuatan sendiri ga kuat, pasti nyerah.. Jangan pernah takut untuk mewujudkan keinginanmu, dengan doa dan kerja keras pasti berhasil

A post shared by Feby Febiola (@febyfebiola_) on

Biarpun masih tidak tahu apa yang kelak ia lakukan usai lulus sekolah kuliner, Feby tak terlalu memusingkannya. Kini, ia hanya fokus untuk sekolah kuliner dengan sungguh-sungguh.

"Habis sekolah mau ngapain kak? Saya juga belum tahu, sejuta rencana di kepala saya, tapi saya serahkan semua sama Tuhan, karena jalan yg dia pilih pasti yg terbaik," tambah Feby. "Capek ga sekolah lagi? Capek..capek bgt..rasanya kalau pakai kekuatan sendiri ga kuat, pasti nyerah..Jangan pernah takut untuk mewujudkan keinginanmu, dengan doa dan kerja keras pasti berhasil."

Franky juga turut memberi dukungan dalam unggahan Feby ini. "Go for your dream bebiiii... I'm with you always (kejar impianmu sayang, aku selalu bersamamu)" tulis Franky. Sementara itu, netter lain juga ikut mendukung dan memberi semangat pada Feby.

"Bisnis kuliner mah bakalan hidup seumur hidup manusia..gak rugi kok sekolah kuliner mah...mantaaap," tulis akun @ekamul***. "Bahagia itu sederhana, bersyukur dan merasa cukup dg anugerah Alloh.semoga bermanfaat ilmunya ya kak.ada kepuasan tersendiri klo masakan yg dimasak," sambung akun @haqias***.

"Kereeen mba febby , sukses terus yaa," komentar akun @lowids***. "Semangatttt ya cantik....pasti berhasil. Gbu," tambah akun @cindy***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...