Panggung Konser Sempat Alami Malfungsi, Taylor Swift Tanggapi Ala Profesional
Getty Images
Musik

Alih-alih panik saat panggung layang macet, Taylor terlihat tetap tenang dan santai meskipun cukup lama 'terjebak' di udara.

WowKeren - Insiden saat konser tentunya pernah dialami oleh hampir semua musisi, termasuk Taylor Swift. Kali ini, insiden tersebut terjadi lantaran kesalahan teknis pada panggung konser "Reputation Tour" yang ia gelar di Philadelphia.

Dilansir E!News pada Senin (16/7), di tengah atraksi panggung Taylor dalam konser akhir pekan lalu, panggung layang yang ia gunakan tersangkut di udara. Insiden ini terjadi kala pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut membawakan lagu teranyarnya, "Delicate".

Alih-alih panik, kekasih Joe Alwyn ini justru menanggapi insiden malfungsi panggung tersebut secara profesional. Wanita berusia 28 tahun ini terlihat tetap tenang dan santai, meskipun ia cukup lama "terjebak" di udara.

Taylor pun tetap menghibur para penggemar yang memadati area konser di Lincoln Financial Field, Philadelphia itu. Bahkan lucunya, pelantun "Blank Space" ini sempat memberikan lelucon kala masih berada di atas panggung layang.

"Aku cukup yakin bahwa aku terjebak di sini, tapi ini pemandangan yang bagus. (Panggung) ini seharusnya membawaku ke sisi lain stadion. Aku punya benda terbang (panggung layang) lain di seberang sana yang sepertinya bekerja dengan baik" ucap Taylor di tengah lagu, seolah meyakinkan para penggemar bahwa ia baik-baik saja.

Saat para teknisi menghampirinya, Taylor pun sempat melontarkan pertanyaa. "Atau ada jalan yang bisa kulewati untuk ke panggung itu?" tanyanya.

Setelahnya, mantan kekasih Harry Styles ini mengatakan bahwa tim teknisi tengah berusaha mengatasi masalah tersebut. "Oh tunggu! Ada orang yang berbicara di telingaku, ini sangat membosankan untuk kalian, aku minta maaf," ungkapnya.

Saat teknisi memperbaiki kerusakan panggung layang, Taylor menghibur penonton dengan memberikan lagu tambahan. Ia menyanyikan lagu "Our Song" dan "Wildest Dreams" tanpa iringan musik, yang memancing para penggemar untuk ikut bernyanyi bersama.

Setelah masalah panggung teratasi, Taylor pun melanjutkan konser. Bahkan ia kembali menaiki panggung layang yang baru. Kali ini, ia dengan sukses mampu "menyeberangi" stadion untuk menyapa seluruh penggemarnya.

Di sisi lain, tur "Reputation Tour" ini baru saja memecahkan rekor dan sukses mengatarkan nama Taylor untuk memuncaki chart Billboard Hot Tour. Prestasi ini diraih berkat konsernya yang berlangsung di Louisville dan Ohio pada tanggal 30 Juni dan 7 Juli lalu. Di mana, kedua konser tersebut tercatat meraup keuntungan hingga USD 11.5 juta (sekitar Rp 165 miliar).

Taylor sendiri pertama kali membuka tur konsernya di Phoenix pada tanggal 8 Mei lalu dan dijadwalkan menyelesaikannya pada 21 November mendatang di Tokyo, Jepang. Selama tur ini, Taylor juga menggaet Charli XCX dan Camila Cabello sebagai pembuka tiap konser.

Loading...

You can share this post!

Related Posts