Simpel Serba Putih, OOTD Liburan Mikha Tambayong Sukses Bikin Netter Terpesona
Instagram/miktambayong
Selebriti

Netter tetap memuji penampilan simpel dan sederhana Mikha Tambayong dalam foto berikut ini.

WowKeren - Mikha Tambayong kembali menyapa penggemarnya lewat postingan terbaru di Instagram. Kali ini Mikha membagikan beberapa foto yang diambil saat dirinya berlibur di Tokyo, Jepang. Salah satu foto berisi OOTD (Outfit of the Day) Mikha saat jalan-jalan di Shibuya, Tokyo.

Seperti biasa, Mikha tampil casual dalam balutan kostum serba putih. Bintang film "Buffalo Boys" tersebut memakai t-shirt dress warna putih sebatas paha. Ia melengkapi penampilannya kala itu dengan memakai waist bag dari brand Fila dan sepatu kece keluaran Nike.

Sekilas gaya Mikha saat jalan-jalan di Shibuya nampak sangat simpel tapi tetap nyaman dan keren. Tak lupa, kekasih pebasket Daniel Wenas ini memakai jam tangan yang melengkapi penampilan casual-nya hari itu. Meski agak jauh dari kesan girly, penampilan Mikha tersebut tetap sukses membuat netter terpesona.

"Ini artes pke gini doang kok kereenyaaa level dewaaa," puji netter. "Cantikkkkkk bangettttttt kak mikhaaaaaaaa nggak pernah nggak cantikkk," ujar lainnya. "Gilaaaaaaaaaa Gilaaaaaaaaaa @miktambayong sepatunya bikin saya (emoji hati)," celetuk netter lain. "All of white yaaak, terus jadinya baguuuuus," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru