Drama Tangan Nyangkut, Kocaknya Caesar Hito-Felicya Angelista Ikuti Tantangan 'In My Feelings'
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Caesar Hito bersama Felicya Angelista mengikuti tantangan 'In My Feelings' yang membuat sejumlah netter menjadi ngakak. Seperti apa sih?

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" yang mulai banyak dilakukan orang luar negeri dalam dunia maya, kini mulai digandrungi oleh selebriti Tanah Air. Sebut saja aktris cantik Jennifer Coppen yang tampil swag mengikuti tantangan ini. Ada juga Cherly Juno yang sedang hamil turut menarikan tarian ini.

"In My Feelings" sendiri adalah lagu yang dipopulerkan oleh Drake. Warganet yang mengikuti tantangan ini haruslah menari dengan latar lagu tersebut di kendaraan yang sedang berjalan pelan.

Kali ini, pasangan selebriti Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista juga mencoba memeriahkan tantangan ini. Hito pun mengunggah videonya bersama Felicya di akun Instagram miliknya pada Senin (23/7).

Di awal videonya, Felicya terlihat menari dengan lincah mengikuti alunan lagu tersebut. Tak beberapa lama, dari belakang, muncul Hito yang turut menari bersama Felicya. Secara tiba-tiba, Hito sedikit mendorong Felicya ke belakang hingga ia masuk mobil. Felicya pun akhirnya berebut dengan Hito untuk masuk mobil hingga tangannya nyangkut.


#inmyfeelingschallenge Dipaksa @felicyangelista_ (sumpah)

A post shared by Immanuel Caesar Hito (@hitocaesar) on

Usai melihat unggahan Hito, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang berpendapat bahwa video yang dibuat pasangan ini begitu kocak hingga membuat terpingkal.

"Hahaha kalian yah.. sumpah kocak g ketolong. Haha," tulis akun @yuran***. "Hahaha...apa cuma aku doang yg ngakak duhh ini keren," sambung akun @rimaa***.

"Lawak parah anjirr," komentar akun @real***. "Gilak.. koplakk.. anjayyy @hitocaesar @felicyangelista_," tambah akun @lilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru