Fitri Tropica Adu Cantik Bareng Chacha Frederica, Tulisan Caption Jadi Perbincangan
Instagram/fitrop
Selebriti

Chacha Frederica sendiri ternyata sempat tidak memahami tulisan Fitri Tropica, kenapa?

WowKeren - Fitri Tropica belum lama ini memutuskan untuk hijrah dan berhijab meski sempat dibuat galau. Pasca berhijab, ia pun sempat menjalani serangkaian pemotretan bersama sahabat artis lainnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Fitri sempat mengunggah foto dirinya bersama artis cantik Chacha Frederica. Dalam foto tersebut, Fitri dan Chacha terlihat sama-sama anggun dan cantik.


Bukan Fitri namanya jika ia tidak sukses membuat warganet tertawa. Di bagian caption, mantan kekasih Riza Shahab itu menuliskan rangkaian kalimat yang kocak sekaligus membingungkan.

"Ini adalah reaksi spontan dan tanggapku ketika menolong sobat paudku waktu tanpa sengaja dia hampir tergelincir akibat menginjak somay benyek di Amerika dalam perjalanan kami belajar Iqro 6 ke Antartika," tulis Fitri. "Berkat rem cakram yang mamah pasang di stileto ku aku dapat menolong teman batitaku tepat waktu. Makasih untuk rem cakramnya mamah. #dahgituaja #sobatpaudku #ceritacenthylu #sobatbatitaku."

Namun ternyata, Chacha tidak memahami tulisan Fitri. Ia pun memberikan komentar terkait tulisan caption yang ditulis oleh Fitri.

"Buuu @fitrop aku gak ngerti kamu ngomong apa? Km ngerti aku kan buu.. klo diajak bercanda suka gak paham," tulis Chacha di bagian kolom komentar. "Whatever its is... Bismillah sisterku... learning together yaah..."

Namun beberapa saat kemudian, Chacha seolah menyadari dengan tulisan Fitri. Ia lagi-lagi memberikan komentar.

"Oohhh paham deh paham... posenya yaah," lanjut Chacha seraya menambahkan emoji tertawa. "Ini mah gaosah dipahamiiii, anda langsingnya pingganggnya segede jari kecil bangeettt orang pada nyariin kakinya manaa," balas Fitri tertawa.

Selain Chacha, penyanyi Melly Goeslaw juga ikut meninggalkan komentar. Namun komentar Melly justru tidak berhubungan dengan tulisan Fitri. "Cantiiiiiik, nyanyinya udah bagus belum?" tanya Melly.

Mendengar pertanyaan Melly, Fitri pun memberikan balasan. Ia justru menuliskan lirik lagu anak-anak "Kupu-Kupu yang Lucu".

You can share this post!

Related Posts
Loading...