'Dunia Terbalik' Tayangkan Episode ke-1.000, Ratingnya Bikin Fans Bangga
Instagram
TV

Meski kalah satu angka di bawah 'Cinta yang Hilang', 'Dunia Terbalik' masih menunjukkan pencapaian yang tinggi.

WowKeren - "Dunia Terbalik" terbukti mampu bersaing dengan sinetron-sinetron dari stasiun TV lain. Tayang sejak 5 Januari 2017, sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro dan Sutan Simatupang ini berhasil mencetak hingga 1.000 episode.

Episode spesial ke-1.000 itu telah tayang pada Rabu (25/7). Kisahnya pun masih berputar tentang drama penculikan Entin (Rosnitas Putri) oleh Mulyadi (Alino). Meski cerita itu membuat fansnya bosan, tak disangka pencapaian rating "Dunia Terbalik" justru meledak.

Seperti yang termuat dalam Instagram dunia_tv," "Dunia Terbalik" menduduki posisi kedua di bawah "Cinta yang Hilang". Meski tak menjadi jawara, sinetron yang juga menggandeng Mieke Amalia itu berhasil mengumpulkan rating di angka 6,1 persen dan share 27,5 persen.

Sementara itu, "Cinta yang Hilang" berhasil memimpin di angka rating 6,2 persen dan share 24,0 persen. Sinetron Ratna Galih ini kerap berada di urutan atas bergantian dengan "Dunia Terbalik".

Pencapaian "Dunia Terbalik" rupanya membuat fans cukup terkejut sekaligus bangga. Di samping itu, mereka ikut senang atas keberhasilan sinetron favorit mencetak rating yang tinggi.

"Alhamdulillah barakallah DUNIA TERBALIK kado terindah untuk 1000 episode tvr Nya sampe tembus 6 dab sharenya juga tinggi," seru fans***new. "Tolong DT CYH di kondisikan lah ratingnya masa smpe tmbus 6 gtu kasian yg lain kan,alhamdulillah episod 1000 Dt berkah rating tmbus 6 dan share diatas 25%," imbuh wid***bie. "DT episode 1000 ratingnya pecahhh. Kira2 AL pas episode 1000 bisa g ya seperti DT.," ujar sima***njung.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru