Berkat Vlog, Kemal Palevi Bisa Keliling Lima Negara Sekaligus
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kunjungan Kemal Palevi kelima negara adalah sebagai keterlibatannya dalam Asian Games 2018 untuk memperkenalkan cabang olahraga basket 3 lawan 3.

WowKeren - Nama Kemal Palevi mulai dikenal sejak ia menjadi juara ketiga dalam ajang "Stand Up Comedy Indonesia" season 2 pada tahun 2012 lalu. Ia juga melebarkan sayapnya dalam dunia perfilman. Sebut saja film-film Kemal yang populer, seperti "Tak Kemal Maka Tak Sayang" dan"Comic 8". Selain berkesibukan menjadi aktor film, Kemal juga aktif sebagai vlogger. Chanel YouTube miliknya saja kini sudah mempunyai 500.000 lebih subscribers.

Baru-baru ini, Kemal pun menggunjungi lima negara sekaligus, yakni Jerman, Polandia, Serbia, Lituania dan Belanda. Rupanya kunjungan pria berumur 28 tahun ini adalah sebagai keterlibatannya dalam ajang Asian Games yang digelar Agustus mendatang.

“(Sering keluar negeri) kerjaan sih, yang paling baru untuk Asian Games," ujar Kemal saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (25/7). "Jadi lagi ada Pelatnas, karena basket sekarang. Nge-vlog keliling lima negara, Jerman, Polandia terus abis itu Serbia, Lituania sama terakhir Amsterdam di Belanda. Nah itu, dalam rangka timnas Indonesia Pelatnas disana."

Kedatangan Kemal di lima negara tersebut adalah untuk memperkenalkan cabang olahraga basket 3 lawan 3. Ia juga mengaku baru mengetahui bahwa atlet untuk cabang olahraga satu ini di Indonesia sudah sangat berprestasi.


"Buat basket three x three. Cabangnya bukan 5 lawan 5, tapi kita punya three x three, itu baru jadi, di Olimpiade juga ada," lanjut Kemal. "Di Indonesia untuk three x three baru. Nah ternyata three x three berprestasi untuk Indonesia, cuma kita baru tahu saja."

Kemal juga memaparkan bahwa dirinya yang sebagai influencer terkenal di Indonesia dapat mengajak generasi muda untuk lebih mengenal basket 3 lawan 3 ini. Menurutnya, atlet Indonesia berpotensi sangat besar untuk menyabet juara.

"Makanya dia mengundang influencer, kaya gue yang tahu tentang basket, supaya anak-anak muda tahu ada three x three juga nih," sambung Kemal. "Ini harus didukung di Asian Games biar penonton tahu dan enggak kalah banyak juga sama penonton basket 5 lawan 5."

Kemal mengungkapkan ia memang mempunyai ketertarikan yang besar pada dunia olahraga. Bahkan, ia pernah menjadi komentator basket di salah satu stasiun televisi.

"Kebetulan ada influencer pas bidangnya olahraga, gue makin kesini, kayanya olahraga banget," tambah Kemal. "Jadi yaudah, kemarin jadi komentator basket di salah satu TV."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru