Marsha Aruan Pakai Make Up Tema 'Gothic', Netter Sebut Tak Cocok
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan memamerkan foto saat memakai riasan yang lebih tebal untuk acara premiere film '13 The Haunted'.

WowKeren - Marsha Aruan belum lama ini menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Kekasih El Rumi yang biasanya tampil natural ini tampak memakai riasan yang lebih tebal.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Marsha di akun Instagram miliknya pada Rabu (25/7). Dalam foto tersebut, Marsha memakai make up bertema gothic yang membuatnya terlihat lebih misterius.

Selain itu, rambut Marsha terlihat dikriting dan diikat ke belakang. Rupanya, aktris berusia 21 tahun ini memakai riasan tersebut untuk menghadiri acara premiere film "13 The Haunted".

Penampilan Marsha di foto tersebut pun tak luput dari perhatian netter. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menilai penampilan Marsha tersebut kurang cocok dengannya. Para netter lebih memilih penampilan Marsha yang natural dan tanpa make up tebal.

"Gak cocok (kalau menurut aku sih, kan orang beda2)," komentar akun @nia****ani. "Kurang cocok... cantikan yang biasanya aja..." tambah akun @sit***iii. "Ga cocok.make up nya si boleh aja..tapi rambut nya aneh," sahut akun @shel****a96.

"Ga cocok, cantik make up biasanya. Ga suka rambutnya juga huhu," tulis akun @id****ns. "Cantikan GK pake make up sih," imbuh akun @zula****is. "Cantik marsha yg biasanya.." sambung akun @ayu****mka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait