Ngaku Mirip Park Min Young di 'Why Secretary Kim?', Michelle Zudith Banjir Pujian
Instagram /michelleziu
Selebriti

Mengenakan pakaian kasual, Michelle mengaku mirip karakter sekretaris Kim di drama 'Why Secretary Kim?'.

WowKeren - Drama Korea Selatan "Why Secretary Kim?" tidak hanya populer di negerinya sendiri, namun juga sampai ke Tanah Air. Drama yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young tersebut, ternyata juga disukai artis cantik Michelle Zudith.

Hal itu diketahui lewat unggahan foto Michelle di akun Instagram miliknya, pada Minggu (29/7). Dalam unggahan itu, Michelle mengaku jika ia mirip dengan karakter sekretaris bernama Kim Mi So yang diperankan oleh Park Min Young.

"Secretary kim hairdo," tulis Michelle. Dalam cerita drama tersebut, sekretaris Kim memiliki ciri penampilan yakni rambut panjang yang di kucir kuda. Sementara di foto unggahan Michelle, perempuan kelahiran tahun 1995 itu tampil kasual dengan kaus dan celanan jeans pendek warna putih dengan model rambut tatanan kucir kuda.

Usai melihat unggahan itu, netter pun membanjiri kolom komentar Michelle. Banyak netter yang setuju jika Michelle mirip dengan karakter sekretaris Kim Min So. Pujian cantik dari netter pun tak luput diterima oleh bintang film "London Love Story" itu.

"Ka michelle cantik bgt," komentar akun @dilaan***. "Wahh kak @michelleziu cantik, kembaran rambut sama secretary kim wkwkkw love kak," sahut akun @ldha_n***.

"Suka deh secretary kim from Indonesia @mechelleziu," tulis akun @nuri***. "Mirip banget sama secretary kim," balas akun @sriwi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait