Evelyn Nada Anjani Sebut Hobi Disakiti Adalah Guru Gratis, Sindir Aming?
Instagram /evelinnadaanjani
Selebriti

Evelyn juga menulis sederet hobi yang berbeda dengan orang lain.

WowKeren - Nama Evelin Nada Anjani mulai disorot sejak menikah dengan komedian Aming pada 4 Juni 2016 lalu. Sayangnya, usia rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Pada 16 Juni 2017, Aming menggugat cerai Evelyn.

Usai bercerai dengan Aming, penampilan Evelyn pun sedikit berubah. Ia yang awalnya tampil tomboi, kini tampil lebih feminim. Evelyn bahkan pernah mencoba mengenakan hijab meski mengaku malu-malu.

Beberapa waktu lalu, Evelyn juga berkesempatan didandani oleh Ivan Gunawan yang hasilnya menuai pujian dari warganet. Evelyn bahkan dipuji cantik seperti penyanyi Ayu Ting Ting.

Pada Selasa (31/7), Evelyn mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya. Foto itu berupa tulisan mengenai biodata baru Evelyn beserta beberapa hobinya.

"Gak harus sama sama yg lain," tulis Evelyn di bagian caption. Hingga saat ini, foto unggahan itu telah disukai lebih dari dua ribu orang.


"Profil baru. nama: EVELIN NADA ANJANI. Umur: 26. Hobby 1: naik motor klo bisa gak mau pake helm (tp gak boleh). Hobby 2: ngeliatin muka orang," tulis Evelyn di keterangan foto unggahan. "Hobby 3: ketawa sendiriti (bukan berarti gila). Hobby 4: yg ini paling hobby di sakitin (krena, di sakiti itu guru gratis). Knpa bisa mencintai di? krna di yg mengajarkan saya untuk bersabar."

Evelyn Nada Anjani Sebut Hobi Disakiti adalah Guru Gratis, Sindir Aming Mantan Suami?

Instagram

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun datang dengan berbagai komentar. Ada juga netter yang menyebut jika unggahan foto itu ditujukan untuk sang mantan suami Aming.

"Kgen sma kak aming ya kak," komentar akun @by_ag***. "Hobi nya gk masuk akal sih kak...visss," sahut akun @land***.

"Keren kak Pengalaman disakitin guru gratisss bangettt," tulis akun @ulinda***. "Saya ngerti bgt yg di rasain ama kak @evelinnadaanjani," balas akun @iedeb***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait