Jelang Pernikahan, Tasya Kamila Tampil Cantik dan Anggun di Acara Pengajian
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila baru saja menggelar acara pengajian di kediamannya sebelum resmi menikah dengan Randi Bachtiar.

WowKeren - Acara pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar rencananya akan diselenggarakan pada Minggu (5/8). Sebelum itu, Tasya dan keluarganya menggelar acara pengajian di kediamannya pada Jumat (3/8).

Rupanya, acara pengajian sebelum pernikahan Tasya tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Selain itu, Tasya juga sempat berziarah ke makam yang ayah yang meninggal pada Maret 2017 lalu.

Kali ini, Tasya memamerkan penampilannya saat menggelar acara pengajian melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (3/8). Dalam foto-foto tersebut, Tasya tampil cantik dengan kaftan berwarna putih yang berhiaskan bordir. Penampilan artis berusia 25 tahun ini semakin anggun saat memakai kerudung panjang berwarna senada.

Pengajian pernikahan. H-2. Getting more and more excited!!! Bismillaaah ❤️ #TasyaRandiJourney — Exclusive media partner @thebridestory Pengajian team : @Assyifa.teamsholawat Wedding Organizer: @chandiraweddingorganizer Decoration: @classytentdecoration Catering: @weddingpantry Photo & Video: @dierabachir #LensedbyDIERABACHIR MUA: @fidelhertamakeup Dress & attire: @lacebyartkea Shoes: @cavaprive Buku Pengajian: @refizasouvenir Souvenir: @mug_app Sweet Corner: @arsawedding @namulah Photo taken by @winanamara @dierabachir_photography #DB_Team #DB_Wedding


A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Usai melihat doto yang diunggah Tasya tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Tasya dan mendoakan agar acara pernikahannya berjalan lancar.

"Subhanallah kak tasya cantik sekali," komentar akun @novi****aya2. "Cantiknya...simple but beutifful," tambah akun @mari****hali. "Cantik bangeettt kak Tasya.. Lancar sampai hari H yaa kak," sahut akun @mg***h_.

"Tasya cantik banged, semoga lancar sampe hari H," tulis akun @pu***ia. "Semoga dimudahkan dan lancar sampe hari H yaa cantiik.. @tasyakamila," imbuh akun @umr****niza. "Smoga lancar sampai hari H kk aminn," seru akun @lid***184.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru