Ario Bayu dan Asmara Abigail Bintangi Film Malaysia 'One Two Jaga'
YouTube
Film

Ario Bayu akan beradu akting dengan dua aktor Malaysia yang telah beberapa kali bermain di film Indonesia.

WowKeren - Aktor dan aktris Indonesia belakangan semakin dilirik negeri tetangga, Malaysia. Yang terbaru, Ario Bayu dan Asmara Abigail akan membintangi film Malaysia berjudul "One Two Jaga".

Dalam trailer resmi "One Two Jaga", Asmara berperan sebagai seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia yang bekerja di Malaysia dan ingin pulang ke Indonesia karena merasa tidak dibayar dengan layak. Pada keterangan video, dijelaskan bahwa Ario Bayu berperan sebagai saudara laki-laki Asmara yang juga menjadi pekerja di Malaysia.


Ario Bayu nantinya akan bertemu dua tokoh utama lain yang sama-sama menghadapi masalah keuangan. Dua tokoh tersebut masing-masing seorang tukang reparasi asal Filipina dan seorang polisi korup yang nantinya secara tak terduga bersimpangan pula di hidup Ario Bayu.

Ario dan Asmara akan beradu akting bersama Bront Palarae serta Chew Kin Wah. Dua aktor Malaysia tersebut tentu tak asing lagi karena juga pernah bermain di beberapa film Indonesia. Bront Palarae merupakan pemeran Bapak di film "Pengabdi Setan", sedangkan Chew Kin Wah ialah Mr. Kho di "My Stupid Boss" dan Koh Afuk dalam "Cek Toko Sebelah".

Film "One Two Jaga" disutradarai oleh Nam Ron dan akan mulai tayang di Malaysia mulai 6 September 2018 mendatang. Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai tayangnya film "One Two Jaga" di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...